sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 25 Jan 2020 20:43 WIB

Puji Minamino Lagi, Klopp Sebut Sebagai Bocah Keren Lebihi Ekspektasi

Femi Diah - detikSport
Juergen Klopp memuji Takumi Minamino sebagai bocah keren. (Getty Images)
Liverpool -

Takumi Minamino kembali mendapatkan pujian dari Manajer Liverpool, Juergen Klopp. Debut Minamino di Liga Inggris melebihi ekspektasi Klopp.

Minamino menjalani debut di Premier League Liverpool bertandang ke markas Wolverhampton Wanderers vs Liverpool di Molineux, Jumat (24/1/2020) dini hari WIB. Minamino tampil dari bangku cadangan pada menit ke-33 menggantikan Sadio Mane yang cedera.

Sebelum tampil di Liga Inggris, Minamino telah bermain untuk Liverpool saat menghadapi Everton di Piala FA pada 5 Januari 2020. Minamino juga tampil dari bangku cadangan di laga tersebut. Dia menggantikan Alex Oxlade-Chamberlain.

Klopp menganggap langkah besar Minamino dibuat saat tampil untuk Liverpool di Premier League. Bahkan, durasi tampil Minamino di laga dengan Wolves melebihi perkiraan Klopp.

"Kami harus memikirkan tentang apa yang kami lakukan, karena dia bermain lebih lama dari yang saya pikirkan. Kemarin malam merupakan langkah besar untuk dia. Karena, untuk pemain yang belum ketahuan ternyata bisa bersinar dan menunjukkan penampilan terbaik," kata Klopp seperti dikutip Four Four Two.

"Ketika kalian muncul sebagai pemain baru dalam pertandingan seperti itu, menunjukkan kemampuan seperti dia, bukan dengan keahliannya, namun mental dan karakter, bertarung seperti orang gila, tanpa gap, itu start yang super," dia menambahkan.

"Saya harus menyaksikan reaksinya dalam pertandingan dengan intensitas tinggi. Dia bocah yang keren, menunjukkan sebagai pemain yang kami harapkan," Klopp menegaskan.



Simak Video "Liverpool Sudah Juara, Saatnya Klopp ke Timnas Jerman"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/bay)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com