sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 26 Jan 2020 05:57 WIB

Transfer Eriksen ke Inter Belum Tuntas, Mourinho: Bukan Salah Tottenham

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Transfer Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur ke Inter Milan belum juga tuntas (Foto: Stephen Pond/Getty Images)
Southampton -

Transfer Christian Eriksen ke Inter Milan belum juga selesai kendati bursa Januari segera tutup. Menurut Jose Mourinho, ini bukan salah Tottenham Hotspur.

Menurut laporan di Italia, Inter sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Eriksen setelah mengejarnya selama beberapa pekan. Tinggal Inter dan Tottenham yang belum sepakat.

Tottenham kekeh mematok harga 20 juta euro untuk Eriksen. Inter kabarnya sudah menyamai angka permintaan Tottenham dengan memasukkan bonus.

Sejumlah laporan di Italia mengklaim Inter sudah mencapai kesepakatan dengan Tottenham dan Eriksen akan menjalani tes medis pada hari Senin (27/1/2020). Namun sumber di Inggris meyakini belum ada kesepakatan yang ditandatangani.

Di tengah tanda tanya soal masa depannya, Eriksen --yang kontraknya habis pada akhir musim ini-- tak masuk ke skuad Tottenham saat menghadapi Southampton di Piala FA kendati ikut tandang ke St. Mary, Sabtu (25/1/2020). Tottenham sendiri akhirnya harus puas dengan hasil 1-1 di laga itu.


Mourinho mengakui situasi yang dihadapi Tottenham terkait Eriksen tidak menyenangkan. Namun manajer asal Portugal itu menyatakan kalau ini bukan salah klubnya.

"Anda bisa membaca apa yang ingin Anda baca. Saya tidak ingin mengatakan apapun," ujar Mourinho seperti dilansir Sky Sports.

"Saya cuma ingin bilang kalau situasi ini tak seharusnya terjadi pada 25 Januari dan bukan salah Tottenham kami ada di situasi ini."

"Satu-satunya yang bisa saya katakan adalah, Eriksen, sejak saya datang, bersikap sangat profesional terhadap saya dan tim."

"Yang salah paling akhir soal situasi ini adalah Tottenham. Tapi ada di situasi ini pada 25 Januari itu tidak menyenangkan," katanya menegaskan.



Simak Video "Inter yang Sudah Butuh Banget Eriksen"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com