sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 27 Jan 2020 13:36 WIB

Akhirnya...Jesse Lingard dan Phil Jones Bikin Gol Lagi untuk Man United

Lucas Aditya - detikSport
Jesse Lingard akhirnya bikin gol lagi untuk Manchester United. (Foto: Michael Steele/Getty Images)
Jakarta -

Manchester United berpesta gol ke gawang Tranmere Rovers di Piala FA 2019/2020. Ada kabar baik untuk The Red Devils, Jesse Lingard dan Phil Jones, bikin gol.

Di Prenton Park, Minggu (26/1/2020) malam WIB, MU memetik kemenangan 6-0 atas Tranmere Rovers. Harry Maguire, Diogo Dalot, Jese Lingard, Phil Jones, Anthony Martial, dan Mason Greenwood pencetak golnya.

Kemenangan ini menjadi obat untuk MU setelah kalah beruntun ketika berhadapan dengan Liverpool dan Burnley. Kemenangan ini juga menjadi modal bagus untuk MU menatap derby Manchester tengah pekan ini.

MU dijamu Manchester City di leg II babak semifinal Piala Liga Inggris. Setan Merah harus mengejar defisit agregrat 1-3.

Ada enam pencetak gol berbeda dalam kemenangan MU. Spesial untuk Lingard dan Jones, mereka buka puasa gol dalam jangka waktu yang lama.

Jones buka puasa gol sejak Maret 2014. Dia membukukan gol lagi untuk MU setelah menanti 2.150 hari.

Sementara itu, Lingard juga membukukan gol di kompetisi domestik untuk pertama kalinya di tahun 2020. Penampilan Lingard sepanjang 2019 mendapatkan sorotan, dia tak mampu memberi kontribusi gol dan assist di Premier League sepanjang musim lalu.

Satu gol Lingard di kompetisi domestik tahun lalu juga dibukukan di Piala FA. Saat itu, dia membantu MU menundukkan Arsenal 3-1 pada 21 Januari 2019.



Simak Video "Man United dan Barcelona Tertarik The New Paul Pogba"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com