sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 27 Jan 2020 15:19 WIB

Solskjaer: Banyak yang Ingin Man United Gagal

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Manchester Uniteds Harry Maguire celebrates scoring against Tranmere Rovers during the English FA Cup fourth round soccer match at Prenton Park, Birkenhead, England, Sunday Jan. 26, 2020. (Simon Cooper/PA via AP) Manajer Man United Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan banyak orang yang menginginkan timnya gagal. (Foto: Simon Cooper / PA via AP)
Tranmere -

Manchester United menyudahi laju buruk saat menggulung Tranmere Rovers. Ole Gunnar Solskjaer mengatakan, banyak pihak yang ingin menginginkan MU kalah.

MU membawa pulang kemenangan 6-0 dalam kunjungannya ke Prenton Park di laga babak keempat Piala FA, Minggu (26/1/2020). Setan Merah sudah unggul lima gol di paruh pertama berkat gol-gol Harry Maguire, Diogo Dalot, Jesse Lingard, Phil Jones, dan Anthony Martial.

Mason Greenwood melengkapi pesta gol MU setelah mengonversi hadiah penalti setelah turun minum.

Kemenangan ini menandai kebangkitan MU setelah terkapar di dua laga sebelumnya. Martial dkk dibekap Liverpool 0-2, setelahnya menderita kekalahan memalukan dari Burnley dengan skor serupa.

Mengingat laju buruk Man United di sepanjang musim ini, tidak bisa dipungkiri hal itu memberi asa bagi klub-klub kecil macam Tranmere. Menurut Solskjaer, harapan agar MU gagal juga diinginkan rival-rival timnya.

"Bukan hanya orang-orang di Tranmere yang menginginkan sebuah kejutan buruk, tapi ada banyak lainnya," Solskjaer mengatakan dikutip Mirror.

"Anda bisa melihat setiap orang menginginkan kami gagal tapi hal itu tidak mengganggu saya. Saya tidak bisa naik-turun (emosi). Saya gembira tapi tidak akan rileks," sahut manajer Man United itu.



Simak Video "Juan Mata Tinggalkan Manchester United?"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com