sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 29 Jan 2020 11:14 WIB

Sepakat dengan Sporting, MU Segera Dapatkan Bruno Fernandes

Putra Rusdi K - detikSport
Sportings Portuguese midfielder Bruno Fernandes reacts touching his head after missing a goal opportunity during the Portuguese league football match between Sporting CP and FC Porto at the Jose Alvalade stadium in Lisbon on January 5, 2020. (Photo by PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP) Manchester United selangkah lagi mendapatkan Bruno Fernandes usai mencapai kesepakatan dengan Sporting CP (Foto: PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP)
Manchester -

Kepindahan Bruno Fernandes ke Manchester United akan segera terwujud. Setan Merah dikabarkan sudah mencapai kesepakatan harga dengan Sporting CP.

Dikutip dari Telegraph, Sporting dilaporkan sudah bersedia melepas Bruno Fernandes ke MU dengan nilai transfer 55 juta euro ditambah dengan 25 juta euro untuk bonus. The Red Devils kini tinggal menuntaskan kesepakatan personal dengan pemain asal Portugal tersebut.

Jalan MU untuk menjalin kesepakatan kontrak dengan Bruno Fernandes tampaknya akan berjalan mulus. Mengingat pria 25 tahun ini sudah sangat ingin merapat ke Old Trafford. MU disebut akan menyodorkan kontrak selama empat tahun untuk Bruno Fernandes dengan opsi perpanjang selama satu tahun.

Negosiasi antara MU dan Sporting untuk transfer Bruno Fernandes sebelumnya sempat berlangsung alot. Sporting awalnya memasang harga sebesar 85 juta untuk kaptern mereka tersebut.

Namun pihak MU keberatan untuk menyanggupinya. Setelah terjadi tarik ulur, Sporting akhirnya bersedia menurunkan harga dari Bruno Fernandes.

Jika transfer Bruno Fernandes ke MU nantinya terealisasi. Hal ini tentu menjadi kabar yang baik bagi Ole Gunnar Solskjaer.

Manajer asal Norwegia ini memang membutuhkan tambahan gelandang anyar. Pasalnya lini tengah MU kini praktis sangat bertumpu pada duet Nemanja Matic dan Fred usai Scott McTominay dan Paul Pogba banyak berkutat dengan cedera.

Bruno Fernandes sendiri musim ini menjadi motor serangan utama dari Sporting. Ia mampu mencetak 15 gol dan 14 assist untuk tim asal Ibukota Portugal ini di semua ajang.

Sepakat dengan Sporting, MU Segera Dapatkan Bruno Fernandes


Simak Video "Bruno Fernandes Terbaik di Februari, Statistiknya?"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com