sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 04 Feb 2020 07:17 WIB

Fernandinho: Liverpool Sudah Juara Liga Inggris

Okdwitya Karina Sari - detikSport
LIVERPOOL, ENGLAND - NOVEMBER 10: Mohamed Salah of Liverpool celebrates with teammates after scoring his teams second goal during the Premier League match between Liverpool FC and Manchester City at Anfield on November 10, 2019 in Liverpool, United Kingdom. (Photo by Laurence Griffiths/Getty Images) Fernandinho (Man City) menyebut Liverpool sudah juara liga. (Foto: Laurence Griffiths / Getty Images)
Manchester -

Manchester City tertinggal sangat jauh dari Liverpool dalam persaingan gelar Liga Inggris. Pemain senior City Fernandinho menyebut Liverpool sudah juara liga.

Saat ini Man City berjarak 22 poin dari Liverpool di puncak klasemen, menyusul kekalahan 0-2 di markas Tottenham Hotspur pada akhir pekan lalu. Itu adalah kekalahan keenam The Citizens, jumlah yang hampir menyamai kekalahan mereka selama dua musim terakhir digabungkan (8).

Kompetisi Liga Inggris memang masih menyisakan 13 pertandingan lagi. Namun, Liverpool tidak tampak tanda-tanda akan terjegal setelah tidak terkalahkan dalam 25 pertandingan.

Fernandinho telah mengibarkan bendera putih. Menurut dia, City bahkan berisiko gagal finis empat besar.

"Liverpool praktis telah memenangi liga sekarang, mengingat mereka berada sangat jauh di depan," kata gelandang Brasil itu kepada ESPN.

"Kami perlu berhati-hati karena dari sekarang sampai akhir musim, kami bisa saja kehilangan lebih banyak poin lagi, dan kemudian, tempat (kedua) kami di klasemen."

"Kuharap minggu depan kami mendapatkan reaksi positif dari fans kami di kandang karena hal itu sekarang lebih dibutuhkan," imbuh Fernandinho.

Di pertandingan seanjutnya, Man City akan menjamu West Ham di Etihad pada 9 Februari.



Simak Video "Manchester City Vs Liverpool, Ini Prediksi Para Fans"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/bay)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com