sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 10 Feb 2020 09:10 WIB

Pede, Liverpudlian Bikin Tato Liverpool Juara Liga Inggris

Kris Fathoni W - detikSport
LIVERPOOL, ENGLAND - FEBRUARY 01: Mohamed Salah of Liverpool celebrates with Georginio Wijnaldum, Jordan Henderson and Roberto Firmino after scoring his teams third goal during the Premier League match between Liverpool FC and Southampton FC at Anfield on February 01, 2020 in Liverpool, United Kingdom. (Photo by Julian Finney/Getty Images) Liverpool kian dekat ke takhta juara Liga Inggris, fansnya pun sudah bikin tato juara. (Foto: Julian Finney/Getty Images)
Brighton -

Liverpool belum menjuarai Liga Inggris, walaupun memang sudah kian dekat ke takhta juara Premier League. Seorang Liverpudlian yang pede bahkan sudah bikin tato juara.

Mark Gretton, demikian nama fans yang dengan percaya diri sudah merajah bagian tubuhnya dengan tato logo klub kesayangan beserta tulisan 'Liverpool FC, Premier League Champions 2019/20' tersebut.

Diwartakan SportBible.com yang mengutip Liverpool Echo, Gretton memang sudah sangat percaya diri kalau anak-anak Juergen Klopp bakal menutup musim dengan titel Premier League pertama klub itu.

"Saya sangat pede kami sudah juara sehingga saya pun membuat tato ini. Pastinya mereka akan juara. Saya sama sekali tidak akan menyesalinya, saya sangat menyukainya," ucapnya dengan optimistis.

"Istri saya tak tahu liga baru habis bulan Mei, ia pikir sekarang sudah selesai! Di tempat bekerja, teman-teman saya yang fans Chelsea juga suka meledek, tapi itu cuma kecemburuan saja," ujarnya.

Pria kelahiran Brighton yang mengaku kepincut Liverpool di era Kevin Keegan dan John Toshack dan jadi Liverpudlians sejak usianya delapan tahun itu pun bilang tidak sedikit yang bilang dirinya sudah kepedean. Tapi ia memang sudah yakin Si Merah akan juara.

"Banyak orang yang bilang saya terlalu dini bikin tato ini dan apa yang akan saya lakukan kalau nanti tidak terwujud? Kalau itu terjadi, mungkin saya harus kabur ke bukit. Tapi saya yakin musim sudah selesai dan akan terjadi (Liverpool juara)," katanya.

Menurutmu Liverpudlians ini kepedean atau realistis?



Simak Video "Liverpool Cukur Crystal Palace 4 Gol Tanpa Balas"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com