Woodward Puas dengan Transfer MU di Musim Ini

Putra Rusdi K - Sepakbola
Selasa, 11 Feb 2020 02:24 WIB
LIVERPOOL, ENGLAND - APRIL 21:  Ed Woodward executive vice-chairman of Manchester United looks on prior to the Premier League match between Everton FC and Manchester United at Goodison Park on April 21, 2019 in Liverpool, United Kingdom. (Photo by Jan Kruger/Getty Images)
Ed Woodward puas dengan kiprah Manchester United di bursa transfer musim ini (Foto: Jan Kruger/Getty Images)
Manchester -

CEO Manchester United, Ed Woodward merasa puas dengan kiprah timnya di bursa transfer. Mereka kemungkinan masih akan jorjoran membeli pemain di musim mendatang.

MU pada bursa transfer musim ini telah mengeluarkan dana sebesar 192 poundsterling untuk memboyong para pemain baru. Pemain seperti Harry Maguire dan Aaron Wan-Bissaka merapat dengan biaya yang tak murah.

Yang terbaru MU mendatangkan Bruno Fernandes dari Sporting CP pada Januari ini. Pria asal Portugal ini ditebus dengan 49,5 juta pounds.

Belanja mahal mereka ini belum berbanding dengan prestasi mereka di Liga Inggris. MU masih terdampar di peringkat ke-8 dengan 35 poin.

Meski begitu, Woodward menegaskan puas dengan transfer MU pada musim ini. Ia juga menambahkan bahwa The Reds Devils masih akan berbelanja banyak pemain di awal musim depan.

"Bruno Fernandes dan para pemain yang datang musim panas lalu adalah bukti bahwa telah melakukan proses yang benar," kata Woodward dikutip dari situs resmi MU.

"Kami tak pernah kekurangan dalam berinvestasi kepada para pemain dalam setahun ini. Kami telah menghabiskan kurang lebih 200 juta pounds sejak Ole Gunnar Solskjaer menjadi manajer. Tujuan kami adalah untuk memastikan bahwa kami tetap konsisten mempertahankan kualitas para rekrutan anyar."

"Proses rekrutmen kami berfokus pada analisis dan pemilihan pemain dalam satu musim, serta pandangan kami di bursa transfer berikutnya. Kami melihat bursa transfer musim panas mendatang menjadi kesempatan emas kami untuk kembali membangun tim," tegasnya.



Simak Video "Ed Woodward Adakan Briefing Dadakan, 6 Klub Liga Inggris Didesak Keluar"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/nds)