sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 11 Feb 2020 21:01 WIB

Tari Perut Bikin David Luiz Bergoyang, Pemain Arsenal Lain?

Afif Farhan - detikSport
Belly Dance Dubai David Luiz Goyang Nonton Tari Perut, Pemain Arsenal yang Lain? (Arabian Adventures)
Dubai -

Para pemain Arsenal sedang menikmati winter break di Dubai. Tak hanya berlatih, pasukan Meriam London juga berwisata termasuk nonton tari perut!

Jeda Liga Inggris atau juga disebut winter break dimanfaatkan klub untuk mengistirahatkan pemain atau berlatih di luar Inggris. Salah satunya, Arsenal yang membawa pemainnya ke Dubai.

Selama di Dubai, punggawa The Gunners berlatih di Nad Al Sheba Sports Complex di bawah asuhan Mikel Arteta. Namun hari-hari terakhir, mereka berkesempatan untuk liburan di Dubai.



[Gambas:Instagram]



Dilihat detikSport dari Instagram resmi Arsenal, Aubameyang dan lainnya mengikuti tur wisata dari Arabian Adventures. Mereka pun bertualang ke gurun pasir!

Punggawa Arsenal menjelajahi gurun pasir naik mobil. Mereka menaklukan bukit-bukit pasirnya.

[Gambas:Instagram]





Setelah itu, dilanjutkan dengan naik unta. Asal tahu saja, naik unta itu gampang-gampang bikin deg-degan. Sebab ketika unta berdiri, badan kita seperti terhempas ke depan.

[Gambas:Instagram]



Saat malam, suasana makin semarak. Sambil menikmati hidangan makanan khas Timur Tengah, pemain Arsenal dihibur oleh tari perut!

David Luiz tampak kegirangan dan ikut bergoyang. Pemain Arsenal lainnya pun ikut bertepuk tangan bikin suasana makin semarak.

David Luiz Goyang Nonton Tari Perut, Pemain Arsenal yang Lain?Foto: (Instagram/arsenal)
David Luiz Goyang Nonton Tari Perut, Pemain Arsenal yang Lain?Foto: (Instagram/arsenal)

Arsenal akan menghadapi Newcastle pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-26 pada Minggu (16/2/2020) besok. Arsenal kini berada di peringkat 10 klasemen Liga Inggris sementara, tapi kans menembus posisi empat besar masih terjaga.



Simak Video "Gegara Corona, Laga Man City Vs Arsenal Ditunda"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com