sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 12 Feb 2020 13:05 WIB

Pochettino Nonton Bareng Konsultan MU, Fan Heboh

Bayu Baskoro - detikSport
Soccer Football - Carabao Cup - Third Round - Colchester United v Tottenham Hotspur - JobServe Community Stadium, Colchester, Britain - September 24, 2019  Tottenham Hotspur manager Mauricio Pochettino    REUTERS/David Klein  EDITORIAL USE ONLY. No use with unauthorized audio, video, data, fixture lists, club/league logos or Mauricio Pochetino kedapatan menonton pertandingan bareng konsultan Manchester United (Foto: REUTERS/David Klein)
London -

Mauricio Pochettino kedapatan menyaksikan pertandingan bareng konsultan humas Manchester United, Neil Ashton. Hal tersebut menjadi perbincangan para penggemar.

Mantan pelatih Tottenham Hotspur itu menyaksikan langsung pertandingan divisi Championship Inggris antara Brentford vs Leeds United di Stadion Griffin Park, Selasa (12/2/2020) malam waktu setempat. Laga kedua tim itu berakhir imbang 1-1.

Menukil Daily Mail, Pochettino tampak tidak sendirian menyaksikan langsung pertandingan itu di stadion. Ia terlihat menonton di tribun bersama pakar humas sekaligus salah satu konsultan MU, Ashton.

Mantan presenter di Sky Sports itu memang baru saja direkrut vice chairman MU, Ed Woodward, sebagai konsultan humas klub. Ashton bertugas memberikan saran dan masukan buat Woodward dan salah satu pemilik MU, Joel Glazer, untuk menangani pemberitaan media-media Inggris.

Kehadiran Pochettino bersama konsultan humas MU tersebut menjadi perbincangan hangat para penggemar Setan Merah. Beberapa mengaitkan hal ini dengan kepindahan pria asal Argentina itu ke Old Trafford.

"Mauricio Pochettino terlihat bareng Neil Ashton (humasnya Ed Woodward) di laga Brentford vs Leeds tadi malam. Kebetulan?" cuit salah satu penggemar di Twitter.

"Mauricio Pochettino kedapatan bareng Neil Ashton di Brentford vs Leeds. Buat siapa pun yang tak familiar dengan Neil Ashton, dia baru saja direkrut Ed Woodward untuk pekerjaan humas. Sangat menarik!" yang lain menambahkan.

Pochettino memang kerap diberitakan bakal menggantikan posisi Ole Gunnar Solskjaer, andai juru taktik asal Norwegia itu ditendang MU. Kabar tersebut semakin intens, mengingat inkonsistennya penampilan Harry Maguire dkk yang kini kesulitan untuk menembus zona empat besar.

Saat ini, manajer berusia 47 tahun itu masih menganggur usai dipecat Tottenham pada akhir tahun 2019 lalu. Pochettino pun mengungkapkan jika dirinya tak menutup pintu untuk kembali melatih tim Liga Inggris lainnya.

"Sejujurnya, saya ingin bekerja di Premier League lagi. Memang akan sulit, saya tahu, dan untuk sekarang ini adalah momen menunggu dan melihat apa yang akan terjadi," kata Pochettino kepada Sky Sports, dilansir dari Daily Mail.

Pochettino Nonton Bareng Konsultan MU, Fan Heboh


Simak Video "Pochettino Mau Gantikan Solskjaer?"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com