sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 12 Feb 2020 19:00 WIB

Chelsea Vs Man United Juga soal Berebut Pemain Incaran

Kris Fathoni W - detikSport
Soccer Football - Champions League - Group F - Borussia Dortmund v Inter Milan - Signal Iduna Park, Dortmund, Germany - November 5, 2019  Borussia Dortmunds Jadon Sancho leaves the pitch after he is substituted  REUTERS/Leon Kuegeler Chelsea Vs Man United Juga soal Berebut Pemain Incaran, Salah Satunya Jadon Sancho.. Foto: REUTERS/Leon Kuegeler)
Jakarta -

Liga Inggris pekan ke-26 menghadirkan duel Chelsea Vs Manchester United. Memanaskan laga itu, ada pula kabar soal persaingan keduanya memperebutkan pemain incaran.

Big match yang dihelat di tengah winter break Liga Inggris itu akan dipentaskan di Stamford Bridge, Selasa (18/2/2020) dini hari WIB. Walaupun tidak melibatkan tim tiga besar, Chelsea Vs Man United tetap mencuri perhatian.

Selain pertandingan yang melibatkan dua tim top Inggris yang berebut poin dalam usaha mengakhiri musim di posisi empat besar, Chelsea Vs Man United juga memunculkan cerita lain terkait pemain.

Saat ini The Blues dan The Red Devils santer dikabarkan sama-sama mengincar Jadon Sancho. Pemain asal Inggris yang berusia 19 tahun itu sekarang merumput di Jerman bersama Borussia Dortmund.

Media-media Inggris melaporkan, Chelsea sejatinya sudah lebih dulu menaruh minat ke Jadon Sancho untuk coba direkrut pada musim panas. Apalagi Pedro dan Willian dispekulasikan bakal meninggalkan Si Biru.

Namun, belakangan justru Manchester United yang kabarnya menjadikan Jadon Sancho sebagai salah satu incaran utama di musim panas. Daily Mirror bahkan menyebut, kubu Setan Merah yakin bisa mengungguli Chelsea dalam memboyongnya.

Selain Jadon Sancho, yang musim ini sudah mencetak 12 gol dan 13 assist, bisa jadi pula ada Chelsea Vs Man United episode berikutnya dalam hal memperebutkan pemain. Setidaknya begitu jika menyimak saran dari eks-pesepakbola Charlie Nicholas.

Nicholas, yang dalam karier sepakbolanya pernah membela Celtic, Arsenal, dan Aberdeen, menyebut bahwa Chelsea dan Manchester United untuk sama-sama mengejar Odsonne Edouard dari Celtic.

Sejak bergabung dari PSG pada 2018, Odsonne Edouard sudah menjadi pemain kunci buat Celtic. Pemain 22 tahun itu telah mencetak 24 gol dari 37 penampilan musim ini dan diyakini akan sangat pas buat Chelsea atau MU.

"Odsonne Edouard cukup oke untuk main di sebuah tim seperti Chelsea atau Manchester United. Saya yakin sekali. Saya percaya ia bisa masuk ke skuat mereka dan berdampak besar. Sebesar itulah kemampuannya. Tergantung seberapa jauh ia mau melangkah dalam karier. Langit adalah batasannya,' kata Nicholas kepada Daily Express.

Selain dua nama tersebut, Chelsea dan Manchester United juga santer dikabarkan rebutan Moussa Dembele. "Lyon bersiap menjual Moussa Dembele di tengah minat transfer dari Chelsea & Man Utd," demikian artikel Metro.co.uk.



Simak Video "Keperkasaan Everton Akhirnya Musnah Oleh Southampton"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com