sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 14 Feb 2020 00:16 WIB

Rumor Pochettino Tak Membantu Solskjaer

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
NEWCASTLE UPON TYNE, ENGLAND - AUGUST 13:  Mauricio Pochettino, Manager of Tottenham Hotspur looks on prior to the Premier League match between Newcastle United and Tottenham Hotspur at St. James Park on August 13, 2017 in Newcastle upon Tyne, England.  (Photo by Alex Livesey/Getty Images) Mauricio Pochettino jadi kandidat manajer Manchester United. (Foto: Alex Livesey/Getty Images Sport)
Jakarta -

Mauricio Pochettino jadi salah satu yang dirumorkan akan jadi manajer masa depan Manchester United. Rumor ini cuma bikin posisi Ole Gunnar Solskjaer kian rumit.

Pochettino masih menganggur sejak dilepas Tottenham Hotspur pada November tahun lalu. Ia baru-baru ini melempar pernyataan sedang menantikan tantangan baru di Liga Inggris.

Manchester United diyakini jadi yang terdepan untuk mendapatkannya. Apalagi setelah Pochettino kedapatan menyaksikan laga Championship antara Brentford vs Leeds United, Rabu (12/2/2020) lalu, bersama Penasehat Humas Man United Neil Ashton.

Rumor ini niscaya malah bisa mengganggu Man United, khususnya Ole Gunnar Solskjaer. Ada tekanan ekstra yang harus dipikulnya.

Tapi eks gelandang Man United Lee Sharpe memperkirakan Solskjaer bisa menjaga fokus dan tahu bagaimana menanganinya.

"Solskjaer semestinya mengemban target yang ditetapkan di awal musim, yang saya yakin adalah mencapai empat besar. Kalau itu tak tercapai, akan ada pertanyaan-pertanyaan dan pembicaraan bakal berlangsung di balik layar," ungkapnya dikutip Sky Sports.

"Situasi Pochettino tidak membantu masalah ini, tapi saya juga merasa Ole tahu tekanan yang dihadapinya. Dia tahu tekanan yang dibawa klub dan dia akan punya sasaran-sasaran dan standarnya sendiri yang ingin ia capai."

"Dia tak butuh pengaruh luar yang menambah tekanan padanya. Saya rasa dia akan merasakannya sebagaimana adanya (tanpa pengaruh luar)," imbuhnya.



Simak Video "Mourinho Vs Sang Mantan: MU Favorit Menang"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com