sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 16 Feb 2020 03:02 WIB

Pulih dari Cedera, Sadio Mane Jadi Pahlawan

Afif Farhan - detikSport
NORWICH, ENGLAND - FEBRUARY 15: Sadio Mane of Liverpool scores his teams first goal during the Premier League match between Norwich City and Liverpool FC at Carrow Road on February 15, 2020 in Norwich, United Kingdom. (Photo by Julian Finney/Getty Images) Pulih dari Cedera, Sadio Mane Jadi Pahlawan (Julian Finney/Getty Images)
Norwich -

Liverpool berhasil mengalahkan Norwich 1-0 dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-26. Sadio Mane yang sudah pulih dari cedera, jadi pahlawan.

Norwich vs Liverpool berlangsung di Stadion Carrow Road, Minggu (9/2/2020) dinihari WIB. Babak pertama, kedua tim tak punya peluang berarti.

Babak kedua, susunan formasi tak berubah. Liverpool pun kembali menyerang sejak kick off tapi lini pertahanan Norwich begitu tangguh.

Kebuntuan pecah di menit ke-78. Sadio Mane yang masuk sebagai pemain pengganti, menyambut umpan lambung dari Henderson. Dengan kontrol yang bagus, Mane melepas tendangan keras dengan kaki kiri dan gol!



Pulih dari Cedera, Sadio Mane Jadi PahlawanSadio Mane (Julian Finney/Getty Images)



Sadio Mane masuk ke lapangan di menit ke-60 menggantikan Alex Oxlade-Chamberlain. Dirinya baru kembali tampil, setelah pulih dari cedera hamstring yang dideritanya saat Liverpool menghadapi Wolverhampton Wanderers pada 23 Januari kemarin.

"Saya bekerja keras dan comeback dengan baik," kata Sadio Mane seperti dilansir Sky Sports.

"Pertandingan ini tidak mudah. Tapi, kami terus menekan dan senang dengan hasilnya," tambah pemain asal Senegal tersebut.



Pelatih Liverpool, Juergen Klopp pun memuji anak-anak asuhnya. Khusus untuk Mane, dia memujinya.

"Mane terlihat fresh dan luar biasa. Ketika dia dan Fabinho masuk, kami bermain lebih menyerang," ujarnya.

Hasil ini membuat Liverpool tetap kokoh di puncak klasemen Liga Inggris. Mereka makin memperlebar jarak menjadi 25 poin dengan peringkat kedua, Manchester City.



Simak Video "Drama Adu Penalti Singkirkan Tottenham Hotspur"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com