sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 16 Feb 2020 21:30 WIB

Link Live Streaming Arsenal Vs Newcastle

Kris Fathoni W - detikSport
Newcastle United dikalahkan oleh Arsenal dalam laga Liga Inggris musim 2019/2020 yang dihelat di Saint James Park, Minggu (11/8/2019) malam WIB. Newcastle Vs Arsenal di paruh pertama musim ini. (Foto: Reuters)
Jakarta -

Duel Arsenal Vs Newcastle United melibatkan tim nama besar yang menjanjikan duel sengit, sekalipun posisi mereka di papan klasemen Liga Inggris sedang tak oke. Berikut informasi link live streaming laga itu.

Arsenal Vs Newcastle saat ini adalah sebuah "duel 11-12". Bukan sindiran melainkan sebuah kenyataan yang merujuk pada posisi kedua tim di papan klasemen; The Gunners di posisi ke-11, The Magpies di peringkat ke-12.

[Gambas:Opta]

Ya, kedua tim memang sedang terseok-seok di Liga Inggris musim ini. Padahal Arsenal maupun Newcastle sejatinya adalah dua tim yang punya nama besar.

Arsenal sudah juara 13 kali divisi utama Liga Inggris, termasuk tiga di antaranya di era Premier League. Sedangkan Newcastle empat kali juara divisi utama Liga Inggris, walaupun belum pernah di Premier League (jadi runner-up tahun 1996 dan 1997).

Namun, fakta itu takkan mengurangi potensi duel sengit dalam laga yang kick-off di Emirates, Minggu (16/2) malam pukul 23.30 WIB. Paling tidak, ada sosok Mikel Arteta yang akan sangat menarik untuk disimak di kubu Arsenal.

Mulai menangani The Gunners sejak Desember, Arteta belum kuasa memperlihatkan hasil polesan ciamik. BBC mencatat, Arteta bahkan menjadi manajer kedua Arsenal yang baru punya satu kemenangan dalam tujuh partai liga (setelah Steve Burtenshaw di 1986).

Sejauh ini, satu-satunya kemenangan Arteta sebagai manajer Arsenal di partai liga adalah ketika menundukkan Manchester United dengan skor 2-0 di awal Januari lalu. Bagaimana ketika menghadapi Newcastle? Simak langsung live streaming Arsenal Vs Newcastle di Mola TV dalam link berikut ini.



Simak Video "Man City Juarai Piala Liga Inggris 3 Kali Beruntun"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com