sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 20 Feb 2020 10:18 WIB

Melihat Haaland Menggila di Dortmund, Bagaimana Perasaanmu, Solskjaer?

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Dortmunds scorer Erling Haaland celebrates after he scored his second goal during the German Bundesliga soccer match between Borussia Dortmund and Union Berlin in Dortmund, Germany, Saturday, Feb. 1, 2020. (AP Photo/Martin Meissner) Erling Haaland menggila bersama Borussia Dortmund. (Foto: AP Photo / Martin Meissner)
Jakarta -

Erling Haaland yang dulu diinginkan Manchester United, kini menikmati start fantastis bersama Borussia Dortmund. Apa tanggapan Ole Gunnar Solskjaer?

Haaland sempat kuat dikabarkan bakal bergabung Man United pada bursa transfer Januari lalu. Faktor Ole Gunnar Solskjaer, yang merupakan mantan pelatihnya di Molde, menjadikan 'Setan Merah' unggulan untuk mendapatkannya.

Namun pada akhirnya Haaland malah memilih bergabung dengan Borussia Dortmund. Sejauh ini keputusannya terlihat tak salah, karena penyerang 19 tahun itu menikmati awal yang amat mengesankan.

Haaland sudah bikin 11 gol dari hanya tujuh penampilan bareng Dortmund. Di saat yang sama, Man United yang tadinya mengincarnya, harus puas 'hanya' dapat Odion Ighalo dari Liga China.

Solskjaer mendapatkan pertanyaan soal gemilangnya Haaland bersama Dortmund, apa jawabannya?

"Saya normalnya tak pernah komentar soal pemain lain tapi karena saya dulu pernah melatih Erling, saya ikut senang untuknya. Dia adalah anak yang top," katanya dikutip Sky Sports.

"Saya menginginkan yang terbaik untuknya dan dia sudah memulai dengan fantastis bersama Dortmund. Untuk Norwegia, rasanya brilian bisa punya seorang penyerang yang mampu mencetak gol lagi," tambahnya.



Simak Video "Haaland Mandek, Dortmund Kalah 0-2 dari Mainz"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com