sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 20 Feb 2020 10:38 WIB

Dear, Man United, Paul Pogba Kapan Main Lagi?

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
MANCHESTER, ENGLAND - SEPTEMBER 30: Paul Pogba of Manchester United reacts during the Premier League match between Manchester United and Arsenal FC at Old Trafford on September 30, 2019 in Manchester, United Kingdom. (Photo by Michael Regan/Getty Images) Paul Pogba terus diganggu cedera. (Foto: Photo by Michael Regan/Getty Images)
Jakarta -

Paul Pogba lebih banyak tercantum di media karena rumor kepergiannya daripada penampilannya dengan Manchester United. Ia belum akan bermain dalam waktu dekat.

Pogba baru delapan kali bermain bersama Man United sepanjang musim ini. Cedera pergelangan kaki sudah membatasi jumlah penampilannya.

Di tengah absennya karena cedera, Pogba kembali dirumorkan akan meninggalkan 'Setan Merah'. Ini dipicu perang komentar antara agennya, Mino Raiola, dengan Manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer.

Jelang lawatan ke Club Brugge di leg pertama babak 32 besar Liga Europa, Solskjaer ditanya kapan Pogba bisa kembali bermain. Manajer asal Norwegia itu menyebut bahwa dengan kondisi saat ini, gelandang internasional Prancis itu bahkan belum akan gabung latihan dalam waktu dekat.

"Dia belum ambil bagian dalam latihan tim lagi, jadi ya akan bergantung pada apa yang dia rasakan dan kapan dia merasa siap untuk melakukannya. Dia sama sekali belum mendekati itu," ungkapnya dikutip Sky Sports.



Simak Video "Bruno Fernandes Oke, Paul Pogba Lepas Saja"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com