sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 20 Feb 2020 20:30 WIB

Detik-detik Angelo Ogbonna Remas Kemaluan Sergio Aguero

Kris Fathoni W - detikSport
MANCHESTER, ENGLAND - FEBRUARY 19: Sergio Aguero of Manchester City and Angelo Ogbonna of West Ham United  during the Premier League match between Manchester City and West Ham United at Etihad Stadium on February 19, 2020 in Manchester, United Kingdom. (Photo by Clive Brunskill/Getty Images) Detik-detik Angelo Ogbonna Remas Kemaluan Sergio Aguero. (Foto: Clive Brunskill/Getty Images)
Jakarta -

Mungkin kamu sudah tahu Manchester City Vs West Ham United berakhir 2-0. Tapi ngeh nggak dengan insiden remas kemaluan? Detik-detik insiden ini juga terekam kamera TV lho.

Seperti dirangkum dari sejumlah media, insiden remas kemaluan itu melibatkan Angelo Ogbonna dari West Ham dan pemain Man City Sergio Aguero di babak pertama pertandingan Liga Inggris, Kamis (20/2) dini hari WIB.

Saat kedudukan masih 0-0, Aguero terlibat dalam duel berebut bola dengan Ogbonna. Saat itulah terjadi insiden remas kemaluan.

Jadi ceritanya, Aguero yang berada di depan Ogbonna terlihat lebih unggul dalam mengejar bola. Apalagi Ogbonna lantas sempat terlihat hilang keseimbangan.

Nah, ketika dalam posisi berlutut itulah tangan kanan Ogbonna terlihat meremas kemaluan Aguero, dalam usahanya menahan agar pemain lawan tidak menjauh dengan bola.

Disebutkan bahwa insiden itu terjadi di kotak terlarang sehingga bisa ada perdebatan mengenai apakah wasit seharusnya menunjuk titik putih. Tapi VAR pun tidak menganggap ada pelanggaran.

Untung buat Man City, seperti diketahui, tiga poin berhasil diraih dari laga tersebut berkat gol Rodri Hernendez dan Kevin De Bruyne di menit ke-30 dan ke-62. Highlight laga Man City Vs West Ham sendiri dapat disimak di Mola TV lewat link berikut ini.

[Gambas:Opta]



Simak Video "Manchester City Bantai Norwich 5-0"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com