sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 21 Feb 2020 13:07 WIB

Pekan Seru Liga Inggris: Chelsea Vs Tottenham, Leicester Vs Man City

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
LONDON, ENGLAND - DECEMBER 22: Mason Mount of Chelsea and Jan Vertonghen of Tottenham Hotspur clash  during the Premier League match between Tottenham Hotspur and Chelsea FC at Tottenham Hotspur Stadium on December 22, 2019 in London, United Kingdom. (Photo by Michael Regan/Getty Images) Chelsea Vs Tottenham Hotspur panaskan pekan ke-27 Liga Inggris. (Foto: Michael Regan/Getty Images)
Jakarta -

Pekan ke-27 Liga Inggris diwarnai sejumlah laga yang menjanjikan duel seru. Di antaranya Chelsea vs Tottenham Hotspur dan Leicester City vs Manchester City.

Liga Inggris memasuki minggu ke-27 pada akhir pekan ini. Liverpool masih kukuh di puncak klasemen dan diperkirakan tinggal menunggu waktu saja untuk merengkuh gelar juara.

Pekan ini, Liverpool akan menjalani laga yang di atas kertas mudah, namun secara realistis akan cukup sulit. Lawannya adalah West Ham United, yang saat ini ada di zona merah.

West Ham tanpa kemenangan di empat partai terakhir di liga. Tapi anak-anak asuh David Moyes niscaya bakal tampil ngotot dan nothing to lose untuk melepaskan diri dari zona degradasi.

Jika bisa mengatasi West Ham, Liverpool kemungkinan bakal mendapatkan keuntungan besar. Sebab tim peringkat dua dan tiga, yakni Manchester City dan Leicester City, akan berhadapan akhir pekan ini.

Man City bakal berambisi menumbangkan Leicester di King Power Stadium, untuk membuat jarak yang lebih lebar. Keduanya saat ini cuma terpisahkan empat poin.

Tapi Citizens perlu waspada betul. Musim lalu di tempat yang sama, mereka takluk 1-2 meski unggul lebih dulu. Laga kedua tim juga dapat disaksikan secara live streaming di Mola TV dalam link berikut ini.

Partai tak kalah menarik berlangsung di Stamford Bridge, ketika Chelsea menjamu Tottenham Hotspur. Chelsea sudah melalui empat partai terakhir tanpa kemenangan (2 imbang, 2 kalah) dan punya kesempatan bagus untuk kembali ke jalur positif. Simak duel seru itu lewat link live streaming Mola TV berikut ini.

Sebabnya tak lain karena Tottenham sedang pincang, khususnya di lini serang. The Lilywhites kehilangan dua penyerang andalannya, yakni Harry Kane dan Son Heung-min karena cedera. Tottenham bisa diperkirakan bakal bermain pasif dan mengincar Chelsea lewat serangan cepat.

Di bagian lain kota London, Arsenal menghadapi rivalnya sesama tim papan tengah, Everton. Kedua tim masih berupaya mendekati empat besar, dengan Everton ada di posisi sembilan dan unggul dua poin dari Arsenal yang berada tepat di bawah mereka.

Sejak ditangani Carlo Ancelotti, Everton cukup sulit ditundukkan: hanya sekali kalah di delapan partai Liga Inggris bersama sang pelatih anyar. The Toffees memetik lima kemenangan dan dua kali imbang.

Sementara Arsenal memetik hasil yang lebih buruk. Di bawah arahan Mikel Arteta yang menangani tim pada akhir Desember, kurang lebih sama dengan Ancelotti, mereka baru dua kali menang di liga, lima kali imbang, dan sekali kalah. Simak live streaming Arsenal Vs Everton di link Mola TV berikut ini.

Pada pekan ini, Manchester United akan diuji klub papan bawah, Watford. Usai mendapatkan momentum berkat kemenangan atas Chelsea, 'Setan Merah' perlu membuktikan diri punya konsistensi. Mola TV menyiarkan laga ini secara live streaming pada link berikut ini.

Pekan Seru Liga Inggris: Chelsea Vs Tottenham, Leicester Vs Man City


Simak Video "Chelsea Bungkam Tottenham, London is Blue"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com