sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 21 Feb 2020 21:40 WIB

'Jadon Sancho ke Manchester United Saja'

Kris Fathoni W - detikSport
Dortmunds English midfielder Jadon Sancho celebrate scoring during the German first division Bundesliga football match BVB Borussia Dortmund vs Eintracht Frankfurt, in Dortmund, western Germany on February 14, 2020. (Photo by INA FASSBENDER / AFP) / RESTRICTIONS: DFL REGULATIONS PROHIBIT ANY USE OF PHOTOGRAPHS AS IMAGE SEQUENCES AND/OR QUASI-VIDEO Jadon Sancho Disarankan ke Manchester United Saja. (Foto: Ina Fassbender/AFP)
London -

Saat ini Jadon Sancho sedang menarik minat sejumlah klub top Eropa. Di antara nama-nama yang ada, Sancho disarankan untuk bergabung ke Manchester United saja.

Masa depan Sancho di Borussia Dortmund sedang dispekulasikan. Tak kurang dari enam klub raksasa Eropa yang saat ini dihubung-hubungkan dengan pemain berusia 19 tahun tersebut, salah satunya Man United.

Nah, saran agar Sancho memilih The Red Devils saja datang dari Jaap Stam. Sosok yang pernah membela MU periode 1998-2001 itu menilai Sancho akan dapat menit bermain dan jadi pemain penting di Old Trafford.

"Di United, Sancho akan dapat kesempatan bermain, ia juga bisa memiliki pengaruh besar dan juga membantu mereka," kata Stam kepada 888sport yang dikutip SportsMole.co.uk.

"Klub itu merupakan salah satu yang terbesar di dunia, dan para pemain mestinya melihat ke masa depan dan bagaimana sebuah tim ingin berman. Mereka juga akan ingin bicara dengan manajer mengenai prospek klub."

"Setiap klub mungkin akan bilang hal yang sama kepada dirinya. Tapi ketika Anda melihat dirinya dan apa yang mampu ia lakukan, ia bisa jadi pemain penting di United jika nantinya ia pergi ke sana," tuturnya.

Sancho sudah mencetak 16 gol dan 17 assist dari 31 penampilan di seluruh kompetisi yang diikuti oleh Dortmund musim ini.



Simak Video "Rashford Bujuk Sancho Gabung Man United"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com