sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 22 Feb 2020 11:39 WIB

Chelsea Vs Tottenham Bukan Sekadar Lampard Vs Mourinho

Yanu Arifin - detikSport
MANCHESTER, ENGLAND - SEPTEMBER 25: Frank Lampard of Derby County gives his team instructions as Jose Mourinho, Manager of Manchester United looks on during the Carabao Cup Third Round match between Manchester United and Derby County at Old Trafford on September 25, 2018 in Manchester, England.  (Photo by Gareth Copley/Getty Images) Jose Mourinho vs Frank Lampard saat melatih. (Foto: Gareth Copley/Getty Images)
London -

Chelsea vs Tottenham Hotspur digelar malam nanti. Laga itu bukan sekadar duel antara Frank Lampard dengan 'gurunya', Jose Mourinho.

Chelsea vs Tottenham
akan digelar di Stamford Bridge, London, Sabtu (22/2/2020). Pertandingan pekan ke-27 Liga Inggris itu bisa disaksikan secara live streming di Mola TV dalam link berikut ini.

Laga itu menyoroti Lampard, yang akan menghadapi bekas pelatihnya di Chelsea, Mourinho. Keduanya punya masa-masa indah di awal kebangkitan The Blues, dengan bisa memenangkan trofi Liga Inggris.

Sementara Mourinho kini melatih Tottenham, klub rival Chelsea. Lampard menilai hubungannya dengan Mourinho sudah lama berubah.

"Hubungan kami setelah bekerja sama, saya sebagai pemain dan dia manajer, sudah berubah. Itu berubah, sekali berubah dan saya terus begitu. Saya tidak akan kembali berubah dengan cara apapun," kata Lampard, dilansir Mirror.

"Saya mendoakannya dengan baik dan dia mendoakan saya dengan baik ketika saya mendapatkan pekerjaan itu sehingga tidak kami sangat bersahabat dan saling menghormati. Kami hanya ingin tim kami menang

"Saya berharap yang terbaik untuknya, dan sebaliknya ketika saya mendapat pekerjaan, jadi kami berdua tetap sangat bersahabat dan menghormati. Kami cuma ingin tim kami menang."

"Saya sudah melawannya dua kali sebagai manajer. Saya sangat menghormatinya dan saya baru saja mengetahui ide bagaimana kami akan memenangkan pertandingan ini. Dia seorang manajer yang sangat berbakat. Medali dan trofi-nya membuktikannya."

"Saya menghormatinya, tetapi saya tidak mempertimbangkan pertempuran pribadi dan individu antara saya dan dia. Saya hanya berusaha membuat tim saya bisa memenangkan pertandingan," jelasnya.

Chelsea Vs Tottenham Bukan Sekadar Lampard Vs Mourinho


Simak Video "Liverpool Ganyang Aston Villa 2-0, Pertandingan Sempat Alot"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com