sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 22 Feb 2020 19:35 WIB

Karena Ronaldo, Bruno Fernandes Pilih Gabung MU

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Manchester Uniteds Bruno Fernandes controls the ball, during the English Premier League soccer match between Manchester United and Wolverhampton Wanderers, at Old Trafford, in Manchester, England, Saturday, Feb. 1, 2020. (Martin Rickett/PA via AP) Bruno Fernandes gabung Manchester United karena terinspirasi Cristiano Ronaldo (Martin Rickett/PA via AP)
Manchester -

Bruno Fernandes memilih Manchester United meski banyak klub besar mengincarnya. Fernandes ingin mengikuti jejak sukses Cristiano Ronaldo di Old Trafford.

Fernandes jadi milik MU Januari lalu setelah ditebus 55 juta euro dari Sporting CP. Setan Merah bisa dikatakan beruntun karena Fernandes juga dikait-kaitkan dengan beberapa klub top seperti Barcelona, Juventus, Manchester City, Real Madrid, dan Liverpool.

Apalagi kondisi MU saat Fernandes datang lagi tidak oke dan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer disorot habis. Fernandes bisa saja memilih Liverpool atau Barcelona yang jelas-jelas punya prospek lebih bagus saat ini.

Tapi, Fernandes tetap keukeuh memilih MU sebagai pelabuhan terbarunya. Dia terinspirasi kisah sukses Ronaldo di MU yang mampu membawa klub itu meraih tiga gelar Premier League dan satu Liga Champions.



"Saya adalah fan Cristiano Ronaldo dan dia adalah panutan saya," ujar Fernandes kepada Sky Sports.

"Ketika Cristiano naik daun di Manchester, Ronaldo tampil bagus di awal kariernya di klub ini dan meraih banyak kesuksesan," sambungnya.

"Itulah mengapa saya mengimpikan bermain di Manchester United dan saya sangat senang bisa ada di sini karena mimpi semasa kecil jadi kenyataan."

"Saya rasa pemain manapun yang gabung Manchester United ingin memenangi semua trofi. Saya pun demikian."

"Saya adalah pemain yang berambisi untuk sukses dan saya ingin memenangi setiap kompetisi yang kami ikuti," tutup pemain yang sudah menyumbang satu assist dari tiga penampilan bareng MU itu.



Simak Video "Bruno Fernandes Terbaik di Februari, Statistiknya?"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com