sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 24 Feb 2020 00:15 WIB

MU Menang Lagi, Solskjaer Pede Lagi

Yanu Arifin - detikSport
MANCHESTER, ENGLAND - FEBRUARY 23: Ole Gunnar Solskjaer, Manager of Manchester United acknowledges the fans following the Premier League match between Manchester United and Watford FC at Old Trafford on February 23, 2020 in Manchester, United Kingdom. (Photo by Clive Brunskill/Getty Images) Manaje Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Clive Brunskill/Getty Images)
Manchester -

Manchester United menang meyakinkan atas Watford, yakni dengan skor 3-0. Hasil itu menumbuhkan kepercayaan diri untuk manajer Ole Gunnar Solskjaer.

MU menang 3-0 atas Watford pada pekan ke-27 Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (23/2/2020). Bruno Fernandes menjadi bintang, dengan torehan satu gol dan dua assistnya, yang bisa dimaksimalkan Anthony Martial dan Mason Greenwood.

Bagi MU, hasil ini melanjutkan performa apiknya saat menumbangkan Chelsea, juga dengan skor yang sama, di pekan sebelumnya. Solskjaer pun kembali pede anak asuhnya bisa terus tampil oke.

"Kemenangan yang sangat bagus. Dua kemenangan yang bagus dan dua clean sheet, ada beberapa gol untuk dirayakan, sekarang kami ingin memulainya lagi," kata Solskjaer, seperti dilansir BBC.

"Saya pikir di babak pertama, kami mulai dengan memberi mereka beberapa peluang bagus. Secara bertahap, gantian kami yang menciptakan lebih banyak peluang," ujar manajer asal Norwegia itu.

Tambahan tiga poin membuat MU masih berada di peringkat lima dengan 41 poin. The Red Devils tinggal terpaut tiga angka dari Chelsea, yang menempati posisi 4 sebagai zona akhir ke Liga Champions musim depan.

Highligth pertandingan MU vs Watford sendiri bisa disaksikan di Mola TV lewat link ini.



Simak Video "Saking Kesalnya, Solskjaer 'Semprot' Lingard"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com