sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 24 Feb 2020 15:28 WIB

Bruno Fernandes Cemerlang di MU, Pintu Keluar untuk Pogba Kian Lebar?

Lucas Aditya - detikSport
MANCHESTER, ENGLAND - SEPTEMBER 30: Paul Pogba of Manchester United reacts during the Premier League match between Manchester United and Arsenal FC at Old Trafford on September 30, 2019 in Manchester, United Kingdom. (Photo by Michael Regan/Getty Images) Paul Pogba menuju pintu keluar Manchester United dengan kedatangan Bruno Fernandes. (Foto: Getty Images/Michael Regan)
Jakarta -

Bruno Fernandes sudah menunjukkan potensinya di Manchester United. Menjadi sinyal pintu keluar Paul Pogba dari Old Trafford kian terbuka lebar?

Man United memetik kemenangan 3-0 atas Watford di lanjutan Liga Inggris. Di Old Traford, Minggu (23/2/2020), Fernandes, Anthony Martial, dan Mason Greenwood yang menjadi penentu kemenangan MU.

Fernandes terlibat dalam tiga gol MU. Dia menjadi pengumpan terakhir untuk Martial sebelum bikin gol, juga menyumbang assist untuk Greenwood.

Sejak Fernandes bergabung, MU belum kalah dalam tiga pertandingan terakhir di Liga Inggris. Dua kemenangan dan satu hasil imbang yang digapai MU.

Secara keseluruhan, Fernandes sudah membukukan satu gol dan dua assist untuk Setan Merah di Premier League. Sumbangsih itu lebih bagus dari Pogba yang baru bikin dua assist.

Squawka melansir data impresif pada performa Fernandes saat melawan Watford. Ada 100 persen percobaan melewati lawan yang berhasil dilakukan Fernandes, ada 4 peluang yang diciptakan, 85 kali sentuhan, dan 3 kali dilanggar.

Jumlah peluang Fernandes dalam tiga pertandingan ini sudah lebih banyak dari yang ditorehkan Pogba dalam 7 pertandingan Liga Inggris. Pogba baru sekali mengkreasi peluang dalam data yang dilansir oleh situs resmi Liga Inggris.

Pogba saat ini masih dalam usaha untuk memulihkan cedera pergelangan kakinya. Dengan kehadiran Fernandes, skuad MU sepertinya tak akan rindu dengan kehadiran Pogba.

[Gambas:Opta]

Pogba, yang belakangan berniat meninggalkan Old Trafford, bisa jadi dilepas oleh MU tanpa berpikir panjang dengan kehadiran Fernandes.

Sejauh ini, MU masih memberi banderol tinggi untuk Pogba. Nominal 150 juta pound sterling menjadi label harga yang disematkan untuk pemain asal Prancis itu.



Simak Video "Bruno Fernandes Oke, Paul Pogba Lepas Saja"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com