sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 25 Feb 2020 01:00 WIB

Jelang Liverpool Vs West Ham: Bak Laga Pelampiasan The Reds

Afif Farhan - detikSport
Soccer Football - Champions League - Playoffs - Liverpool vs TSG 1899 Hoffenheim - Liverpool, Britain - August 23, 2017   Liverpool manager Juergen Klopp celebrates after the match    REUTERS/Phil Noble     TPX IMAGES OF THE DAY Jelang Liverpool Vs West Ham: Bak Laga Pelampiasan The Reds (Phil Noble/REUTERS)
Liverpool -

Liverpool masih 'terluka' setelah dikalahkan Atletico Madrid di lanjutan Liga Champions. Maka lawan West Ham selanjutnya, bak laga pelampiasan.

Liverpool dikalahkan 0-1 oleh Atletico dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada Rabu (19/2/2020) kemarin. Kekalahan itu menjadi sebuah pukulan telak Liverpool dan harus menang dengan selisih dua gol pada pertemuan berikutnya.



Maka pertandingan melawan West Ham di lanjutan Liga Inggris pekan ke-27 Selasa (25/2/2020) dini hari WIB nanti, tak boleh disia-siakan The Reds. Bagi sang manajer, Juergen Klopp laga tersebut bisa jadi bak pelampiasan.

"Ini adalah kali pertama kami main lagi di Anfield setelah winter break. Luar biasa untuk bermain lagi di sini," ujarnya seperti dilansir website resmi Liverpool.

"Malam ini ada aset terbesar untuk tim yakni para penonton di Anfield, itu bisa menambah rasa lapar kami untuk menang," tegasnya.

Jelang Liverpool Vs West Ham: Bak Laga Pelampiasan The RedsAnfield selalu menjadi pemain ke-12 bagi Liverpool (Carl Recine/Reuters)





Bagi Juergen Klopp, kemenangan atas West Ham adalah harga mati. Liverpool harus cepat-cepat mengunci titel juara Liga Inggris sembari fokus ke kompetisi lain seperti Liga Champions dan Piala FA.

"Kami harus bermain kolektif malam ini. Ada pekerjaan yang harus dilakukan dan semua pemain harus memberikan yang terbaik," tutupnya.

Duel ini rencananya akan disiarkan langsung di Mola TV mulai pukul 03.00 WIB. Mau menonton? Silakan klik link di sini.



Simak Video "Bungkam West Ham 2-0, Liverpool Makin Perkasa di Liga Inggris"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com