sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 25 Feb 2020 02:20 WIB

Ziyech dan Rasa Kepo Lampard

Afif Farhan - detikSport
LONDON, ENGLAND - NOVEMBER 05: Hakim Ziyech of Ajax during the UEFA Champions League group H match between Chelsea FC and AFC Ajax at Stamford Bridge on November 05, 2019 in London, United Kingdom. (Photo by Catherine Ivill/Getty Images) Ziyech dan Rasa Kepo Lampard (Catherine Ivill/Getty Images)
Amsterdam -

Hakim Ziyech resmi berseragam Chelsea di musim depan. Dia pun bercerita soal kepindahannya di Chelsea, sampai rasa ingin tahu Frank Lampard pada dirinya.

Ajax Amsterdam sepakat melepas Ziyech ke Chelsea dua pekan lalu. Winger 26 tahun itu dilepas dengan banderol 40 juta euro atau setara Rp Rp 593,6 miliar.

Dilansir situs resmi Chelsea, Ziyech baru akan datang ke Stamford Bridge pada 1 Juli mendatang. Ia akan menyelesaikan musim ini bersama Ajax lebih dulu.



Dilansir dari Metro, baru-baru ini pemain asal Maroko tersebut bercerita tentang kepindahannya ke Chelsea di akun Youtube Ajax. Dia menjelaskan, ada perbincangan secara intens dengan Frank Lampard.

"Kami terus berkomunikasi selama beberapa minggu ini, tentu lewat telepon kemudian lewat text. Kami berbicara soal gaya bermain, klub, dan tentang diriku pribadi," papar Ziyech.

Ziyech dan Rasa Kepo LampardZiyech saat tampil apik bersama Ajax kala menghadapi Chelsea di Liga Champions (Catherine Ivill/Getty Images)





Ziyech mengaku, ada rasa penasaran dari Frank Lampard pada dirinya. Ziyech bisa bertukar pikiran secara terbuka dengan manajer Chelsea tersebut yang membuat dirinya makin nyaman.

"Saya memiliki feeling yang baik setelah perbincangan dengannya, lalu tidak ada keraguan lagi di pikiranku," tegas Ziyech.

"Saya senang bergabung ke Chelsea dan tak sabar untuk main," tutupnya.



Simak Video "Ziyech, Lampard dan Chelsea"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/adp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com