sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 25 Feb 2020 09:15 WIB

Ziyech Pede di Chelsea karena Ada Lampard

Afif Farhan - detikSport
SOUTHAMPTON, ENGLAND - OCTOBER 06:  Frank Lampard manager of Chelsea celebrates victory after the Premier League match between Southampton FC and Chelsea FC at St Marys Stadium on October 06, 2019 in Southampton, United Kingdom. (Photo by Julian Finney/Getty Images) Ziyech Pede Chelsea karena Ada Lampard (Julian Finney/Getty Images)
London -

Hakim Ziyech adalah amunisi terbaru Chelsea di musim depan. Dia pede main bagi The Blues karena ada Frank Lampard.

Ajax Amsterdam sepakat melepas Ziyech ke Chelsea dua pekan lalu. Winger 26 tahun itu dilepas dengan banderol 40 juta euro atau setara Rp Rp 593,6 miliar.

Dilansir situs resmi Chelsea, Ziyech baru akan datang ke Stamford Bridge pada 1 Juli mendatang. Ia akan menyelesaikan musim ini bersama Ajax lebih dulu.

Ziyech Pede Chelsea karena Ada LampardZiyech (kiri) merupakan pemain kreatif yang dibutuhkan Chelsea (Andreas Gebert/Reuters)



Dilansir dari website resmi Chelsea, Ziyech mengaku bahagia dan segera ingin tampil dengan Chelsea. Dia butuh tantangan dengan bermain di Liga Inggris.

"Chelsea adalah tim besar di kompetisi yang besar. Saya suka cara bermain menyerang Chelsea, ini adalah sesuatu yang saya mau," ujarnya.

Hakim Ziyech pun pede di Chelsea karena adanya Frank Lampard. Menurutnya, Lampard yang kini manajer Chelsea merupakan legenda ternama bagi The Blues.

"Pada masanya, dia (Lampard) adalah pemain dan gelandang yang hebat. Saya bisa belajar darinya," tutur Ziyech.

Frank Lampard yang sudah memenangi banyak trofi bersama Chelsea di masanyaFrank Lampard yang sudah memenangi banyak trofi bersama Chelsea di masanya(AFP PHOTO / Adrian Dennis)





13 Tahun karir Frank Lampard berseragam The Blues, dia mempersembahkan 13 trofi dari Premier League sampai Liga Champions. Lampard pun masih memegang gelar topskorer sepanjang masa Chelsea dengan 211 gol.

"Dengan Lampard, saya bisa menjadi lebih kuat. Saya ingin enjoy di Chelsea dan memenangkan trofi," tutupnya.



Simak Video "Ziyech, Lampard dan Chelsea"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com