sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 25 Feb 2020 10:00 WIB

Thierry Henry: 'Capek' Nontonin Liverpool Main

Afif Farhan - detikSport
MONACO - NOVEMBER 06:  Thierry Henry, Manager of Monaco looks on during the Group A match of the UEFA Champions League between AS Monaco and Club Brugge at Stade Louis II on November 6, 2018 in Monaco, Monaco.  (Photo by Michael Steele/Getty Images) Thierry Henry: 'Capek' Nontonin Liverpool Main (Michael Steele/Getty Images)
Liverpool -

Liverpool begitu perkasa di Liga Inggris musim ini. Legenda Arsenal Thierry Henry sampai-sampai menyebut, 'capek' nontonin Liverpool bermain.

Liverpool terus menjaga asa menjuarai Liga Inggris. The Reds masih kokoh di puncak klasemen Liga Inggris sementara, dengan terbaru mengalahkan West Ham 3-2 dinihari WIB tadi. Highlight pertandingan dapat disaksikan lewat Mola TV di link berikut ini.

Hasil itu membuat Liverpool memimpin klasemen dengan perolehan 79 poin dari 27 laga. Di bawah mereka, ada Manchester City di posisi kedua, dan baru mengumpulkan 57 poin dari jumlah pertandingan yang sama. Dengan kondisi saat ini, maka nilai maksimum City jika meraih kemenangan di 11 laga sisa (33 poin) adalah 90.

Sedangkan bagi Liverpool, 4 kemenangan lagi akan memberikan mereka tambahan 12 poin (menjadi 91 poin) dan otomatis nilai maksimum yang mungkin diraih City akan terlewati.



Liverpool butuh empat kemenangan lagi untuk mengunci titel juara Liga Inggris secepatnyaLiverpool butuh empat kemenangan lagi untuk mengunci titel juara Liga Inggris secepatnya (Clive Brunskill/Getty Images)



Mantan pemain sekaligus legenda Arsenal, Thierry Henry memuji penampilan Liverpool. Sambil bercanda dia bilang, capek melihat Liverpool main.

"Liverpool memiliki intensitas dan ritme permainan yang sangat tinggi di Premier League," katanya seperti dilansir Mirror.

"Bahkan ketika hanya menonton mereka, Anda akan merasa capek karena melihat mereka bergerak sangat cepat," lanjut Henry.



Henry yang kini melatih Montreal Impact, tim dari MLS (Major League Soccer) menjelaskan, Liverpool begitu dominan di Liga Inggris. Liverpool selalu bisa memberikan tekanan yang hebat kepada lawannya.

"Liverpool bisa memberikan tekanan yang hebat ketika sedang menguasai bola, atau ketika ingin merebut bola," pungkasnya.



Simak Video "Mampukah Liverpool Samai Rekor Invincible Arsenal?"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com