sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 25 Feb 2020 19:01 WIB

Bernardo Silva Pengin Main Bareng Messi di Man City atau Barcelona

Okdwitya Karina Sari - detikSport
MANCHESTER, ENGLAND - DECEMBER 10:  Bernardo Silva of Manchester City during the Premier League match between Manchester United and Manchester City at Old Trafford on December 10, 2017 in Manchester, England.  (Photo by Michael Steele/Getty Images) Winger Manchester City Bernardo Silva mengaku tertarik main bareng dengan megabintang Barcelona Lionel Messi. Foto: Michael Steele/Getty Images
Manchester -

Pemain Manchester City Bernardo Silva mencuatkan spekulasi masa depannya. Bernardo mengumumkan ingin main bareng dengan Lionel Messi, sekalipun di Barcelona.

Man City tidak dipungkiri berpotensi kehilangan bintang-bintangnya menyusul hukuman skorsing tampil di Liga Champions dalam dua musim selanjutnya. Bernardo belakangan membuka peluang hengkang untuk kembali ke klub lamanya, Benfica.

Namun, Barcelona disebut-sebut siap memanfaatkan situasi rumit City. Blaugrana membidik winger Portugal itu untuk menggantikan Ousmane Dembele, yang kerap keluar masuk ruang perawatan akibat cedera.

Sementara itu Bernardo sudah bermain dengan Cristiano Ronaldo di timnas. Pesepakbola berusia 25 tahun itu tertarik bermain dengan Messi, salah satu pemain terbaik dalam sejarah bersama Ronaldo.

"Aku bermain dengan Cristiano di tim nasional dan seandainya aku bermain dengan Messi, bisa mengatakan bahwa aku bermain dengan dua pemain terbaik dalam sejarah akan menyenangkan," kata Bernardo kepada Cadena SER, yang dikutip FourFourTwo.

"Tapi itu adalah masalah yang rumit - dengan City atau di Barca?"

Bernardo bergabung The Citizens sejak musim panas 2017. Sampai kini Bernardo menjadi salah satu pemain paling konsisten City dengan telah menyumbang 29 gol dan 33 assist dalam 140 penampilan di semua kompetisi.



Simak Video " Saat Messi Terpeleset dan Jatuh Digocek Ospina"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com