sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 26 Feb 2020 23:04 WIB

Willian Bisa Saja Tinggalkan Chelsea Akhir Musim

Mohammad Resha Pratama - detikSport
COBHAM, ENGLAND - FEBRUARY 24: Willian of Chelsea walks out ahead of a training session ahead of their UEFA Champions League Round of 16 first leg match against Bayern Munich at Chelsea Training Ground on February 24, 2020 in Cobham, England. (Photo by Alex Burstow/Getty Images) Willian ingin bertahan di Chelsea, tapi... (Alex Burstow/Getty Images)
London -

Willian mengaku bisa saja meninggalkan Chelsea musim panas nanti. Pasalnya belum ada kesepakatan terkait durasi kontrak barunya. Duh!

Willian memasuki tahun terakhir dalam kontraknya. Sampai saat ini belum ada kata final dari diskusi yang sudah dilakukan antara Willian dan Chelsea.

Kedua belah pihak masih berbeda pendapat soal durasi kontrak baru Willian. Willian meminta tiga tahun sementara Chelsea cuma bisa memberikan dua tahun. Sebab, klub London Barat itu punya kebijakan tak mau memberikan kontrak panjang untuk pemain berusia di atas 30 tahun.

Padahal Willian masih ingin bertahan di Chelsea karena sudah betah tinggal di London. Tapi, jika situasinya tidak memungkinkan, maka Willian bisa saja pergi.


"Chelsea menawarkan kontrak dua tahun dan mereka tidak mengubah tawarannya. Saya ingin tiga tahun. Situasinya jadi rumit gara-gara ini, saya tidak tahu apakah akan terjalin kesepakatan," ujar Willian seperti dikutip Sportskeeda.

Willian sudah berseragam biru-biru sejak 2013 dan membuat 57 gol dari 326 penampilan. Pemain asal Brasil itu sudah mempersembahkan dua gelar Premier League, satu Liga Europa, satu Piala Liga Inggris, dan satu Piala FA.

"Tujuan utama saya adalah terus bekerja keras dan fokus di sisa musim, sehingga Chelsea bisa menang hingga akhir musim."



Simak Video "Willian Bahagia di Chelsea, Tapi..."
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com