sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 27 Feb 2020 18:44 WIB

Premier League Luncurkan Hall of Fame

Okdwitya Karina Sari - detikSport
NORWICH, ENGLAND - FEBRUARY 15: The Premier League logo on a flag during the Premier League match between Norwich City and Liverpool FC at Carrow Road on February 15, 2020 in Norwich, United Kingdom. (Photo by Catherine Ivill/Getty Images) Premier League pernalkan Hall of Fame. (Foto: Catherine Ivill / Getty Images)
London -

Premier League mengumumkan peluncuran Hall of Fame. Hal itu ditujukan untuk memberi pengakuan kepada pemain-pemain terbaik di sepakbola Inggris sejak 1992.

Dilansir Independent, anggota Hall of Fame menandai gelar kehormatan individu tertinggi yang diberikan oleh liga. Sebagai awalannya, akan ada dua mantan pesepakbola yang ditunjuk yang akan diumumkan pada 19 Maret 2020.

Sebuah daftar nominasi lebih jauh juga akan diumumkan di waktu yang sama. Fans diizinkan untuk membantu memilih kelompok dari mantan pemain selanjutnya untuk tahun angkatan 2020.

"Sejak 1992, Premier League telah menjadi rumah dari para pemain kelas dunia yang menetapkan banyak generasi dan menyajikan permainan sepakbola yang menarik dari musim ke musim," chief executive Premier League Richard Masters mengatakan.

"Sebuah tempat di Hall of Fame Premier League sudah disediakan untuk pemain terbaik. Itu akan menjadi sebuah kesempatan bagi fans kami di seluruh dunia untuk melihat ke belakang selama bertahun-tahun dan membantu kami merayakan beberapa karier dari pemain yang begitu luar biasa."

Adapun syarat bagi anggota Hall of Fame adalah para pemain yang sudah pensiun dan hanya kariernya di Premier League yang menjadi pertimbangan pencalonan.

Setiap anggota Hall of Fame nantinya akan menerima sebuah medali yang disesuaikan, dengan ukiran tahun mereka dimasukkan.



Simak Video "Liverpool Gagal Invincible, Arsenal yang Lega"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com