sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 28 Feb 2020 14:47 WIB

Kepa Jadi Kambing Hitam Lampard?

Afif Farhan - detikSport
LONDON, ENGLAND - FEBRUARY 24:  Kepa Arrizabalaga of Chelsea looks dejected following the Carabao Cup Final between Chelsea and Manchester City at Wembley Stadium on February 24, 2019 in London, England.  (Photo by Michael Regan/Getty Images) Kepa Hanya Kambing Hitam Lampard? (Michael Regan/Getty Images)
London -

Penampilan Chelsea masih belum konsisten. Sang kiper utama, Kepa Arrizabalaga pun disebut menjadi kambing hitamnya Frank Lampard.

Dilansir dari talkSport, media-media Spanyol menyerang manajer Chelsea, Frank Lampard. Dinilai, Frank Lampard menjadikan Kepa Arrizabalaga sebagai kambing hitam dan pengalihan isu dari naik-turunnya performa The Blues.

Dalam tujuh pertandingan terakhir, Chelsea hanya meraih dua kemenangan. Yang teranyar, Chelsea dibantai telak Bayern Munich 0-3 dalam babak 16 besar Liga Champions.



Kepa Arrizabalaga disebut sebagai kambing hitam dari performanya ChelseaKepa Arrizabalaga disebut sebagai kambing hitam dari performanya Chelsea (Clive Rose/Getty Images)



Frank Lampard dinilai mengalihkan isu dengan membuat rumor akan melepas beberapa pemainnya. Salah satunya kiper utama mereka yang juga sebagai kiper termahal di dunia, Kepa Arrizabalaga.

Kepa masuk dalam deretan pemain yang bakal dilepas. Malah, Kepa sudah dibangkucadangkan dalam empat pertandingan terakhir dan posisinya diganti Willy Caballero.

Toh, performa Caballero juga tak bagus-bagus amat. Kiper berusia 38 tahun itu tak pernah mencatatkan clean sheet.



Chelsea punya pekerjaan berat. The Blues harus menang setidaknya 4-0 di kandang Bayern Munich dalam leg kedua demi bisa lolos ke babak Liga Champions selanjutnya. Di Liga Inggris, mereka harus bisa mempertahankan peringkat empat karena selisih gol yang tipis-tipis dengan para pesaingnya.

Rumor soal Kepa Arrizabalaga terus bergulir. Apakah dia masih dipertahankan atau dilepas? Serta, sampai kapan duduk terus dibangku cadangan?

Kepa Jadi Kambing Hitam Lampard?


Simak Video "Chelsea Siap Obral Kepa Arrizabalaga"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com