sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 28 Feb 2020 16:01 WIB

Liverpool Dominasi Liga Inggris, Mane: Tidak Gampang lho

Okdwitya Karina Sari - detikSport
LIVERPOOL, ENGLAND - FEBRUARY 24: Sadio Mané of Liverpool celebrates after scoring his sides third goal during the Premier League match between Liverpool FC and West Ham United at Anfield on February 24, 2020 in Liverpool, United Kingdom. (Photo by Clive Brunskill/Getty Images) Sadio Mane mengungkapkan dominasi Liverpool di liga bukan berarti mudah dilakukan. (Foto: Getty Images/Clive Brunskill)
Liverpool -

Liverpool tidak terhentikan di Liga Inggris 2019/2020. Meski begitu, Sadio Mane berkukuh bahwa bukan berarti Liverpool mudah menjalaninya.

The Reds belum terkalahkan dalam 27 pertandingan liga di musim ini. Yang mencegangkan adalah sebanyak 26 pertandingan berhasil dimenangi, dan hanya satu pertandingan saja berakhir seri.

Alhasil, Liverpool "berlari" sendirian dalam persaingan gelar juara usai mengumpulkan 79 poin, unggul 22 poin dari rival terdekatnya, Manchester City. Si Merah pun di ambang gelar juara liga pertamanya dalam 30 tahun, yang memungkinkan diraih pada bulan ini juga.

"Mudah? Oh, seandainya saja," ucap Mane kepada BBC.

"Kita semua tahu bahwa Premier League adalah liga terbaik di dunia dan setiap pertandingan Anda harus memberikan 100 persen kalau Anda ingin menang. Itulah yang selalu kami usahakan dan kupikir hal itu bekerja dengan baik tapi kami harus tetap bekerja keras untuk mendapatkan yang kami inginkan."

"Target kami dari awal adalah memenangi liga. Jadi kalau kami memenanginya, hal itu akan hebat untuk klub dan untuk fans," kata winger Liverpool asal Senegal ini.

Misi Liverpool memastikan titel juara akan berlanjut di pekan ini. Mane cs mesti melawat ke markas tim papan bawah Watford pada Minggu (1/3/2020) dinihari WIB.

[Gambas:Opta]



Simak Video "'Mane Tak Akan Selamanya di Liverpool'"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com