sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 28 Feb 2020 18:20 WIB

Matic: Semoga Ancelotti Sukses, tapi Tidak Saat Lawan MU

Okdwitya Karina Sari - detikSport
MANCHESTER, ENGLAND - OCTOBER 28:  Richarlison of Everton battles for possession with Nemanja Matic of Manchester United during the Premier League match between Manchester United and Everton FC at Old Trafford on October 28, 2018 in Manchester, United Kingdom.  (Photo by Michael Regan/Getty Images) Gelandang Man United Nemanja Matic ingin mengecewakan mantan bosnya, Carlo Ancelotti, yang kini melatih Everton. (Foto: Getty Images/Michael Regan)
Manchester -

Nemanja Matic antusias menantikan reuni dengan Carlo Ancelotti saat Manchester United menyambangi Everton. Namun, Matic siap membuat eks manajernya itu kecewa.

Duel Everton vs MU akan digelar di Goodison Park pada Minggu (2/3/2020) malam WIB. Man United akan mengincar tiga poin demi menyodok ke empat besar guna terus membayangi Chelsea, yang sedang inkonsisten.

Pertandingan ini akan menandai pertemuan kembali Matic denganAncelotti usai sempat bekerja sama di Chelsea di antara 2009-2011. Ancelotti memperbaiki performa The Toffees setelah cukup lesu di awal musim ini sehingga nangkring di papan tengah klasemen.

Kunjungan terakhir MU ke markas Everton pada April tahun lalu berakhir dengan kekalahan telak 0-4. Matic akan menepikan sentimennya pada Ancelotti demi membawa pulang tiga poin ke Manchester.

"Saat aku pertama bergabung Chelsea di 2009, dia manajerku. Dia adalah seorang pelatih yang sangat hebat, dengan karakter yang hebat," ucap Matic dilansir Sky Sports.

"Dia adalah salah satu pelatih terbaik dalam sejarah sepakbola. Dia sudah memenangi banyak trofi sehingga menyenangkan bisa bertemu dengan dia lagi."

"Aku berbicara tentang dia ketika dia bergabung dengan Everton. Aku bilang dia akan meningkatkan tim dan itulah yang sedang dia lakukan. Tim-tim yang dia latih selalu bermain bagus. Dia itu manajer kaya pengalaman, di setiap situasi dia tahu apa yang perlu dilakukan."

"Kupikir dia akan melakukan banyak hal besar dengan Everton, jadi aku mengharapkan yang terbaik untuk dia tapi tidak untuk akhir pekan ini!" kata gelandang Serbia itu.

[Gambas:Opta]


Laga Everton vs Man United bisa disaksikan via live streaming di sini.



Simak Video "Bruno Fernandes Terbaik di Februari, Statistiknya?"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com