sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 28 Feb 2020 23:34 WIB

Klopp Suka Timo Werner, tapi...

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Leipzigs Timo Werner celebrates after scoring his sides second goal during the German Bundesliga soccer match between FC Schalke 04 and RB Leipzig at the arena in Gelsenkirchen, Germany, Saturday, Feb. 22, 2020. (AP Photo/Martin Meissner) Timo Werner memang disukai oleh manajer Liverpool Juergen Klopp (Martin Meissner/AP Photo)
Liverpool -

Juergen Klopp mengakui suka dengan gaya main Timo Werner. Tapi, manajer Liverpool itu menolak berkomentar lebih jauh soal rumor penyerang RB Leipzig tersebut.

Liverpool belakangan tengah kencang dispekulasikan akan memboyong Werner musim panas nanti. Werner dianggap cocok untuk memperkaya lini serang The Reds yang sudah dihuni trio Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane.

Meski diincar Manchester United dan Barcelona, Werner kabarnya lebih memilih gabung ke Liverpool. Ada klausul kontrak yang cuma seharga 50 juta paun bisa ditebus Liverpool sampai pertengahan April nanti.

Kabarnya, Liverpool memang baru akan memulai pendekatan secara resmi bulan Maret untuk secepatnya mengamankan Werner. Performa Werner yang membuat 27 gol dan 11 assist musim ini terlalu sulit ditolak oleh Liverpool.



Terkait isu tersebut, Klopp mengaku senang jika Werner tertarik dengan gaya bermain Liverpool. Meski demikian, Klopp enggan menanggapi pertanyaan apakah Werner memang akan dibeli atau tidak.

"Saya lebih suka ketika pemain bicara hal-hal positif soal kami, ketimbang mengatakan "ini adalah klub terakhir saya," ujar Klopp kepada Sky Sports.

"Menyenangkan tentunya melihat dari sudut pandang itu, tapi ya itu saja sih - tidak ada lagi yang harus saya katakan soal itu," sambungnya.



Simak Video "Rekor Sempurna Klopp di Laga Boxing Day"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/bay)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com