sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 02 Mar 2020 02:05 WIB

Tottenham Kalah, Mourinho: Hasilnya Tidak Adil

Okdwitya Karina Sari - detikSport
LONDON, ENGLAND - MARCH 01: Dele Alli of Tottenham Hotspur reacts during the Premier League match between Tottenham Hotspur and Wolverhampton Wanderers at Tottenham Hotspur Stadium on March 01, 2020 in London, United Kingdom. (Photo by Shaun Botterill/Getty Images) Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho menilai kekalahan timnya dari Wolverhampton 2-3, bukan hasil yang adil. (Foto: Getty Images/Shaun Botterill)
London -

Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho meratapi kekalahan timnya di tangan Wolverhampton dengan skor akhir 2-3. Menurut Mourinho, hasil itu tidak adil.

Tottenham menjamu Wolverhampton di hadapan publiknya sendiri di Stadion Tottenham Hotspur, Sabtu (1/3/2020) malam WIB. Spurs memulai pertandingan dengan baik setelah unggul cepat dengan gol Steve Bergwijn di menit ke-13.

[Gambas:Opta]

Namun, Wolverhampton cuma butuh 14 menit untuk menciptakan gol balasan yang dibuat Matt Doherty. Spurs kembali memimpin setelah Serge Aurier memperbesar keunggulan jelang turun minum.

Kebangkitan Wolves terjadi di babak kedua. Diogo Jota mencetak gol untuk menyeimbangkan kedudukan sebelum Raul Jimenez tampil sebagai pahlawan 'Si Serigala' usai mencetak gol kemenangan di menit ke-73.

"Saya tidak merasa hasilnya adil," sungut Mourinho kepada BBC Sport. "Kedua tim terlihat ingin menang dengan gaya yang berbeda."

"Mereka begitu kuat dalam serangan balik. Kami mencoba solusi yang berbeda. Berhasil karena kami mencetak dua gol. Saya pikir ini hasil yang tidak adil, betul-betul tidak adil."

"Pada pemain tidak pantas menerima kekalahan ini. Kami dihukum oleh, saya akan bilang, kesalahan mentalitas. Anda harus kejam melawan tim-tim seperti Wolves, yang bermain sangat baik dalam serangan balik."

"Kami pantas mendapatkan hasil yang lebih daripada ini. Tadi adalah pertandingan yang bagus. Tim saya sama sekali tidak pantas kalah. Sulit menemukan alasan saat untuk kalah, terlepas dari kesalahan individu. Tim saya bagus, mereka mengendalikan permainan," simpul Mourinho.



Simak Video "Telan Pil Pahit, Tottenham Kalah 2-3 dari Wolves"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com