sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 09 Mar 2020 06:07 WIB

Guardiola Tak Pernah Kalah Sesering Ini di Liga

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
MANCHESTER, ENGLAND - MARCH 08: Pep Guardiola, Manager of Manchester City holds his head in his hands during the Premier League match between Manchester United and Manchester City at Old Trafford on March 08, 2020 in Manchester, United Kingdom. (Photo by Michael Regan/Getty Images) Manchester City sudah kalah tujuh kali di Liga Inggris musim ini (Foto: Getty Images/Michael Regan)
Manchester -

Kekalahan Manchester City dari Manchester United meninggalkan catatan negatif untuk Pep Guardiola. Guardiola melewati salah satu musim terburuknya sebagai pelatih.

Laga Man Utd vs Man City di Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (8/3/2020) malam WIB dimenangi tuan rumah. City harus mengakui keunggulan Setan Merah dengan skor 0-2 dalam laga yang highlight-nya bisa disaksikan di Mola TV lewat link berikut ini.

Kekalahan itu membuat City makin jauh tertinggal dari Liverpool di klasemen Liga Inggris. Dengan 57 poin dari 28 laga, The Citizens kini berjarak 25 angka dari Liverpool.


Tak cuma itu, tumbangnya City di Old Trafford juga menyisakan rekor tak menyenangkan untuk Guardiola. Dia melewati musim dengan kekalahan terbanyak di liga di sepanjang kariernya sebagai pelatih.

City kini sudah kalah tujuh kali di Liga Inggris 2019/2020. Dilansir oleh Opta, timnya Guardiola sebelumnya belum pernah kalah sebanyak itu di liga domestik.

Ada dua tim yang mengalahkan City dua kali di Liga Inggris musim ini yakni MU dan Wolverhampton Wanderers. Tim lain yang menaklukkan City adalah Norwich City, Liverpool, dan Tottenham Hotspur.



Simak Video "Man City Sukses Atasi Perlawanan Wolves 3-1"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com