Hudson-Odoi Mulai Pulih dari Virus Corona, tapi...

ADVERTISEMENT

Hudson-Odoi Mulai Pulih dari Virus Corona, tapi...

Bayu Baskoro - Sepakbola
Sabtu, 14 Mar 2020 08:45 WIB
LONDON, ENGLAND - JANUARY 27:  Callum Hudson-Odoi of Chelsea during the FA Cup Fourth Round match between Chelsea and Sheffield Wednesday at Stamford Bridge on January 27, 2019 in London, United Kingdom. (Photo by Catherine Ivill/Getty Images)
Callum Hudson-Odoi mengklaim dirinya sudah sembuh dari virus corona yang diidapnya (Foto: Catherine Ivill/Getty Images)
London -

Callum Hudson-Odoi mengklaim dirinya sudah pulih dari virus corona yang diidapnya. Namun, ia masih belum bisa bergabung dengan rekan setimnya di Chelsea.

Pemain muda The Blues diketahui terinfeksi virus corona lewat pernyataan resmi klub, Jumat (13/3/2020). Hudson-Odoi dinyatakan positif COVID-19 setelah mengalami gejala seperti pilek.

Akibatnya, gelandang sayap 19 tahun itu mesti menjalani karantina dan belum diizinkan bergabung lagi dengan rekan setimnya. Para pemain dan staf Chelsea yang sempat menjalani kontak dengan Hudson-Odoi turut dikarantina sebagai bentuk pencegahan penyebaran virus corona.

Di tengah masa karantinanya itu, Hudson-Odoi memberikan pernyataan melalui media sosial Twitter. Ia mengaku sudah sembuh dari virus corona dan berharap bisa segera bergabung lagi bersama rekan setimya di Chelsea.

"Sebagaimana yang anda telah ketahui, saya mengidap virus itu selama beberapa hari terakhir, yang mana saya sudah mulai pulih. Saya mengikuti pedoman kesehatan dan mengisolasi diri dari orang-orang selama seminggu," kata Hudson-Odoi via akun @Calteck10.

"Saya harap bisa bertemu dengan semua orang segera dan mudah-mudahan bakal cepat kembali ke lapangan. Jaga kesehatan semuanya," dia mengungkapkan.

Keinginan Hudson-Odoi untuk kembali ke lapangan secepatnya tampaknya masih belum bisa terealisasikan. Hal tersebut mengingat kompetisi Liga Inggris disetop sementara waktu hingga 4 April mendatang, demi mengantisipasi persebaran virus corona.



Simak Video "Nama Besar Chelsea Bikin Graham Potter Tertekan"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/bay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT