sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 17 Mar 2020 01:00 WIB

Gaya Santuy 4 Bintang Liverpool di Tengah Ancaman COVID-19

Bayu Baskoro - detikSport
LIVERPOOL, ENGLAND - FEBRUARY 24: Sadio Mané of Liverpool celebrates after scoring his sides third goal during the Premier League match between Liverpool FC and West Ham United at Anfield on February 24, 2020 in Liverpool, United Kingdom. (Photo by Clive Brunskill/Getty Images) Para pemain Liverpool menikmati waktu luang di tengah libur kompetisi akibat virus corona (Foto: Clive Brunskill/Getty Images)
Liverpool -

Liga Inggris dihentikan sementara hingga awal April akibat ancaman virus corona. Beberapa pemain Liverpool memanfaatkan waktu luang dengan kegiatan menarik.

Seluruh pertandingan Premier League terpaksa disetop sampai 3 April mendatang menyusul wabah virus corona yang melanda Inggris. Hingga 16 Maret 2020, tercatat 1.391 kasus terkonfirmasi di Negeri Ratu Elizabeth dan menewaskan 35 pasien.

Alhasil, klub peserta Liga Inggris pun meliburkan seluruh skuatnya dan mengimbau para pemain untuk tidak bepergian keluar rumah. Salah satunya adalah Liverpool yang meliburkan seluruh skuatnya dari kegiatan di pusat latihan Melwood.

Untuk mengisi waktu luang, beberapa bintang The Reds melakukan sejumlah kegiatan menarik dari rumah. Tidak sedikit yang membagikannya kepada para penggemar melalui media sosial.

Kiper Alisson Becker misalnya. Ia menerima tantangan dari WHO yakni #SafeHands Challange dengan merekam video dirinya sedang mencuci tangan dengan benar.

Kompatriot Alisson di Brasil, Roberto Firmino, justru melakukan hal lain. Penyerang Liverpool itu memamerkan kemampuannya memencet tuts-tuts piano di rumahnya bersama sang istri, Larissa Pereira.

[Gambas:Instagram]

Aksi menarik lainnya dilakukan Alex Oxlade-Chamberlain. Ia dan pacarnya, Perrie Edwards, tengah menjadi perbincangan di sosial media lantaran berjoget seirama dengan alunan musik di dalam kediamannya.

Kelakuan 'nyeleneh' lainnya juga ditunjukkan wakil kapten Liverpool, James Milner. Menanggapi joget viral Oxlade-Chamberlain, mantan pemain Manchester City itu malah kedapatan membagi-bagi jatah teh mingguannya.



Simak Video "Liverpool Cukur Crystal Palace 4 Gol Tanpa Balas"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com