sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 21 Mar 2020 20:05 WIB

Musim Lanjut atau Tidak, Ini Bukti Liverpool Sudah Oke Banget

Kris Fathoni W - detikSport
LIVERPOOL, ENGLAND - MARCH 07: Sadio Mane of Liverpool celebrates with Mohamed Salah and Roberto Firmino after scoring his teams second goal during the Premier League match between Liverpool FC and AFC Bournemouth  at Anfield on March 07, 2020 in Liverpool, United Kingdom. (Photo by Jan Kruger/Getty Images) Musim Lanjut atau Tidak, Ini Bukti Liverpool Sudah Oke Banget. (Foto: Getty Images/Jan Kruger)
Jakarta -

Belum ketahuan kapan atau bagaimana kelanjutan Liga Inggris Premier League. Tapi angka-angka ini turut jadi bukti Liverpool sudah oke banget, apapun yang terjadi nanti.

Sebelum Liga Inggris ditangguhkan akibat pandemi virus Corona, The Reds masih bercokol nyaman di puncak klasemen Premier League dengan 82 poin dari 29 laga, unggul 25 poin dari Manchester City yang menempati posisi kedua usai 28 pertandingan.

[Gambas:Opta]

Dalam derap kencangnya menuju takhta juara, Liverpool bahkan sempat merangkai laju tanpa terkalahkan termasuk 18 kemenangan beruntun. Laju itu memang sudah diputus tim papan bawah Watford, walaupun itu tak mengurangi kinclongnya statistik Si Merah.

Dengan kelanjutan musim ini masih dispekulasikan, mari lihat angka-angka yang menegaskan betapa Liverpool sudah melaju dengan apik sampai dengan fase-fase akhir musim ini, sebagaimana dirangkum dari talkSPORT:

Selanjutnya
Halaman
1 2
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com