sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 22 Mar 2020 11:50 WIB

MU Ingin Gencatan Senjata dengan Raiola

Yanu Arifin - detikSport
MOSCOW, RUSSIA - JUNE 17:  Carmine Raiola looks on prior to the 2018 FIFA World Cup Russia group F match between Germany and Mexico at Luzhniki Stadium on June 17, 2018 in Moscow, Russia.  (Photo by Alexander Hassenstein/Getty Images) Agen Paul Pogba, Mino Raiola. (Foto: Alexander Hassenstein/Getty Images)
Manchester -

Hubungan Manchester United dengan Mino Raiola sempat memanas. CEO Setan Merah, Ed Woodward, dikabarkan menawarkan perdamaian ke agen asal Italia itu.

Kisruh antara keduanya muncul usai Raiola membuat pernyataan soal Paul Pogba, kliennya yang juga gelandang MU. Pemain Prancis itu disebut ingin meninggalkan Old Trafford.

Belum sampai di situ, Raiola juga menyerang MU secara khusus. Raksasa Liga Inggris itu dinilai tidak bisa mengakomodir para pemain hebat.

"Bahkan mereka akan menghancurkan Maradona, Pele, dan Maldini," kata Raiola beberapa waktu lalu.

Hal itu membuat MU sempat geram. Manajer Ole Gunnar Solskjaer bahkan sempat mengatakan, kegagalan MU merekrut Erling Haaland tak lain karena malas berurusan dengan Raiola, yang juga agen striker muda Norwegia tersebut.

Namun, kabar terakhir menyebut jika petinggi The Red Devils ingin berdamai dengan Raiola. Dilansir Mirror, Woodward akan membuka dialog dengan Raiola. Tujuannya agar keributan antara MU dan sang agen mereda.

Pogba juga kabarnya akan membujuk Raiola mau menerima upaya perdamaian tersebut. Gelandang 27 tahun itu juga meminta agar agennya mau mengurangi komentar-komentar kontroversial lagi.

Pogba sendiri terus dirumorkan bakal hengkang dari MU sejak musim panas lalu. Sejauh ini, Real Madrid menjadi peminat seriusnya, serta tak menutup kemungkinan kembali ke Juventus.



Simak Video "Solskjaer Tunjuk Bruno Fernandes Jadi Kapten MU Lawan PSG"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com