sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 23 Mar 2020 08:31 WIB

Pogba Pernah Diperingatkan agar Tak Balik ke Man United

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Juventus v SL Benfica - UEFA Europa League Semi Final
TURIN, ITALY - MAY 01: Paul Pogba (R) and Claudio Marchisio of Juventus show their dejection at the end of the UEFA Europa League semi final match between Juventus and SL Benfica at Juventus Arena on May 1, 2014 in Turin, Italy. (Photo by Valerio Pennicino/Getty Images) Claudio Marchisio pernah memperingatkan Paul Pogba soal kembali ke Manchester United. (Foto: Valerio Pennicino/Getty Images)
Turin -

Legenda Juventus Claudio Marchisio akan menyambut Paul Pogba seandainya kembali ke Turin. Marchisio pernah menasihati Pogba agar tak balik ke Manchester United.

Pogba 'pulang' ke MU di musim panas 2016 setelah menghabiskan empat musim yang sukses bersama Juventus. Padahal saat itu, Pogba menjadi incaran klub-klub raksasa macam Real Madrid ataupun Barcelona.

Pada prosesnya, karier Pogba di Manchester tidak mulus-mulus amat kendati memenangi medali juara Piala Liga dan Liga Europa. Gelandang Prancis itu kerap disalahkan atas performa buruk Setan Merah dan belakangan bolak-balik masuk ruang perawatan karena cedera. Di musim ini, Pogba baru bermain delapan kali untuk MU.

Kilap Bruno Fernandes kian mempertanyakan kelanjutan masa depan Pogba. Pesepakbola berusia 27 tahun itu kembali dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus, Madrid atau Paris St. Germain meski disebut-sebut masih ingin bertahan di Old Trafford.

Marchisio pernah bekerja sama dengan Pogba untuk membantu Juve memenangi empat Scudetto dan dua Coppa Italia. Pemain yang belum lama pensiun itu mengatakan seandainya Pogba memutuskan pergi dari MU, maka Juventus adalah tujuan yang tepat.

"Aku akan sangat gembira. Aku sudah bilang kepada dia kalau itu salah pergi ke Manchester dan kalau dia memang ingin berubah, dia seharusnya memilih Spanyol," Marchisio mengatakan kepada Tuttosport.

"Meski begitu, kembalinya Pogba akan sangat positif. Paul akan terlahir kembali di lingkungan yang dia cintai dan sangat memanjakan dia."

"Dan dia akan memberi banyak kepada Juventus kerena mereka memang butuh seseorang seperti dia di lapangan tengah: dia itu seorang profesional yang hebat," tandas Marchisio.



Simak Video "Bruno Fernandes Oke, Paul Pogba Lepas Saja"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com