Pepe Reina Punya Gejala Virus Corona, Bagaimana Kondisinya Kini?

Randy Prasatya - Sepakbola
Selasa, 24 Mar 2020 20:00 WIB
LEICESTER, ENGLAND - MARCH 09:  Goalkeeper, Pepe Reina of Aston Villa looks dejected after defeat in the Premier League match between Leicester City and Aston Villa at The King Power Stadium on March 09, 2020 in Leicester, United Kingdom. (Photo by Michael Regan/Getty Images)
Pepe Reina mengidap gejala virus Corona. (Foto: Getty Images/Michael Regan)
Jakarta -

Pepe Reina mengungkapkan bahwa dirinya memiliki gejala yang mirip dengan Covid-19. Bagaimana kondisinya kini?

Pesepakbola tak sedikit yang terpapar virus Corona. Ada yang dinyatakan positif tanpa gejala ada pula yang memiliki gejala.

Reina menjadi salah satu pesepakbola yang punya gejala mirip dengan virus Corona. Kiper Aston Villa yang dipinjam dari AC Milan itu mengaku batuk-batuk dan kesulitan bernapas.

"Saya memiliki gejala yang berkaitan dengan virus Corona. Saya mengalami batuk kering, demam, dan kesulitan bernafas minggu ini. Tapi saya merasa lebih baik sekarang," kata Reina seperti dikutip dari Football Italia.

Sadar dirinya punya gejala yang mirip virus Corona, kiper 37 tahun itu langsung ambil tindakan. Reina melakukan anjuran pemerintah dan WHO seperti membatasi diri dengan orang lain dan isolasi mandiri.

"Semakin kita mengikuti batasan, semakin cepat semuanya akan berlalu. Kita harus memiliki sikap serius terhadap isolasi," sambungnya.

Spanyol, Italia, dan Inggris adalah tiga negara di dataran Eropa yang jumlah pasien virus Corona-nya termasuk tinggi. Sial untuk Reina, di sana banyak rekan yang dia kenal.

"Saya sering mengikuti berita di Spanyol, Italia, dan Inggris. Saya memiliki banyak orang yang dekat dengan saya dan itulah sebabnya saya tertarik untuk mengetahui apa yang sedang terjadi dan keputusan yang diambil," kiper asal Spanyol itu menjelaskan.



Simak Video "Imbas Varian Omicron, Jerman Perketat Perjalanan dari Afrika Selatan"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/krs)