Harry Kane Mungkin Bisa Main Saat Liga Inggris Mulai Lagi

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Selasa, 24 Mar 2020 23:02 WIB
SOUTHAMPTON, ENGLAND - JANUARY 01: Harry Kane of Tottenham Hotspur during the Premier League match between Southampton FC and Tottenham Hotspur at St Marys Stadium on January 01, 2020 in Southampton, United Kingdom. (Photo by Michael Steele/Getty Images)
Harry Kane tak lama lagi bisa kembali berlatih penuh setelah sempat mengalami cedera hamstring (Foto: Michael Steele/Getty Images)
London -

Apa kabar Harry Kane? Striker Tottenham Hotspur yang tengah menjalani pemulihan dari cedera itu tak lama lagi bisa kembali berlatih penuh.

Kane mengalami cedera hamstring pada pertandingan awal tahun melawan Southampton. Dia kemudian menjalani operasi pada bulan Januari.

Dua bulan menjalani pemulihan, Kane semakin membaik. Striker 26 tahun itu mengatakan, kalau dalam kondisi normal, dia akan kembali berlatih bersama tim dalam dua atau tiga pekan lagi.

"Dari sudut pandang pemulihan dan pribadi, saya baik-baik saja," ujar Kane kepada situs resmi klub seperti dilansir Guardian.

"Sekarang saya di tahap yang bagus dan bekerja keras, menjalani banyak pemulihan, banyak rehabilitasi, dan cuma menunggu apa yang terjadi ke musim ini."

"Saya sudah semakin dekat, biasanya saya berharap kembali ke tim dalam dua atau tiga pekan. Saya di tahap yang bagus, melakukan segalanya, sekarang tinggal membangun kebugaran," katanya.

Liga Inggris saat ini tengah ditangguhkan setidaknya sampai 30 April karena pandemi virus corona. Klub-klub Premier League kabarnya akan kembali mendiskusikan situasi ini pekan depan.

"Sejauh ini, saya dan keluarga saya baik-baik saja dan saya akan terus bekerja keras, bekerja di gym, dari rumah, dan melakukan apa yang bisa saya lakukan," ucap Kane.

"Kita hanya harus wait and see. Keluarga saya baik-baik saja dan jelas semua orang berpikir soal virus corona dan inilah saatnya bersatu, tetap menjaga diri, dan semoga semuanya baik-baik saja."



Simak Video "The Glazers Siap Bajak Kane, Pemain PSG Marah ke Wasit"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/mrp)