sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 25 Mar 2020 11:04 WIB

Apa Benar Jadon Sancho Mau ke Man United atau Chelsea?

Lucas Aditya - detikSport
Dortmunds Jadon Sancho, left, celebrates after he scored the opening goal during the German Bundesliga soccer match between Borussia Dortmund and SC Freiburg in Dortmund, Germany, Saturday, Feb. 29, 2020. (AP Photo/Martin Meissner) Pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho, akan berlabuh ke Manchester United atau Chelsea? Foto: AP/Martin Meissner)
Jakarta -

Jadon Sancho dikabarkan diminati oleh banyak klub Eropa. Ada kemungkinan dia kembali ke Inggris, apa mungkin menuju Chelsea atau Manchester United?

Sejak pindah ke Borussia Dortmund dari Manchester City pada 2017/2018, Sancho bisa menunjukkan potensinya. Dalam 90 pertandingan di semua ajang, ada 31 gol yang dibuat.

Ada kontribusi Sancho yang lebih krusial untuk Dortmund. Dia membukukan sebanyak 42 assist, atau menjadi kreator gol dari Die Borussen.

Dengan bakatnya itu, Sancho masuk ke dalam daftar 10 besar pemain yang paling bernilai saat ini. Dia ditaksir senilai 109,9 juta pound sterling atau setara Rp 2,1 triliun.

Eks pemain Bayern Munich, Lothar Matthaeus, memprediksi bahwa Sancho memang akan kembali ke Inggris. Tapi, dia meragukan Man United atau Chelsea yang akan menjadi tujuannya.

"Dia mungkin kembali ke Inggris. Tapi, apa dia ingin ke Chelsea atau United?" kata Matthaeus menanyakan seperti dikabarkan The Sun.

"Keduanya mungkin tak bermain di Liga Champions musim depan. Saya bisa membayangkan Sancho di Bayern, juga karena dia bisa bermain di kedua sisi sayap," dia menambahkan.

Kalau menurut kalian, Sancho sebaiknya ke mana? Man United atau Chelsea?



Simak Video " Sancho Cocok Banget Buat Chelsea"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com