sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 25 Mar 2020 17:59 WIB

'Mourinho Takkan Lepas Kane ke MU'

Putra Rusdi K - detikSport
LONDON, ENGLAND - NOVEMBER 30:  Jose Mourinho, Manager of Tottenham Hotspur congratulates Harry Kane of Tottenham Hotspur following the Premier League match between Tottenham Hotspur and AFC Bournemouth  at Tottenham Hotspur Stadium on November 30, 2019 in London, United Kingdom. (Photo by Julian Finney/Getty Images) Rio Ferdinand yakin Jose Mourinho tak akan lepas Harry Kane ke MU (Foto: Julian Finney/Getty Images)
Manchester -

Rio Ferdinand merasa Manchester United tak akan mudah untuk mendapatkan Harry Kane. Legenda Setan Merah ini yakin Jose Mourinho tak melepas Kane.

Kane santer dikabarkan mulai tertarik untuk meninggalkan Tottenham. Hal ini karena The Lillywhites tak kunjung bisa merealisasikan hasrat penyerang 26 tahun ini untuk meraih gelar.

Spurs kemungkinan besar akan mematok harga paling tidak 150 pound jika mereka melepas Kane. MU kini dilaporkan menjadi peminat utama kapten timnas Inggris tersebut.

Namun, menurut Ferdinand upaya Setan Merah untuk memboyong Kane ke Old Trafford tak akan mudah. Ia menilai Manajer Tottenham, Jose Mourinho, tak akan membiarkan Kane hengkang dari Tottenham.

"Apakah saya akan membawa Harry Kane sekarang? Tentu saja Anda mau. Jika dia fit dan dia ingin pindah, kamu akan membawa Kane ke MU, 100 persen," ujar Ferdinand dikutip dari Sportkeeda.

"Ia pemain top. Menggaransi Anda dengan banyak gol. Ia adalah jaminan untuk hadirnya banyak gol."

"Ia bisa mencetak banyak gol, tapi saya tidak melihat Tottenham akan membiarkannya pergi. Dan Mourinho ada disana. Saya menilai Mourinhonya akan membiarkannya hengkang ke MU," tambahnya.

Kane sendiri saat ini masih berkutat dengan cedera hamstring yang membekapnya sejak Januari. Sebelum menepi akibat cedera tersebut, Kane tampil tajam di musim ini dengan mengemas 17 gol dan dua assist.



Simak Video "Mourinho Tak Akan Biarkan Kane ke Man United"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com