sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 26 Mar 2020 04:26 WIB

Kerennya Bruno Fernandes di Sesi Latihan dan Pesan WhatsApp-nya yang Bocor

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Manchester Uniteds Bruno Fernandes celebrates after scoring his sides first goal during the English Premier League soccer match between Everton and Manchester United at Goodison Park in Liverpool, England, Sunday, March 1, 2020. (AP Photo/Jon Super) Bruno Fernandes menjalani awal karier yang cemerlang di Manchester United. (Foto: AP/Jon Super)

"Bro, aku tidak mengatakan apapun! Aku terus terang, kalau kamu ingin aku mengatakannya kepadamu, aku lebih baik tidak mengomentari apapun," kata pemain internasional Portugal itu, yang dikutip Metro.

"Kupikir beberapa pemain memiliki sikap yang sangat buruk. Sesungguhnya bukan sikap tertentu sih, melainkan sebuah sikap yang seharusnya tidak terjadi. Ada beberapa pemain yang bersikap buruk di sini, bro. Mereka tidak ingin berada di sini, mereka tidak ingin bermain."

"Mereka tidak ingin berada di sini kemudian mengacau, biarkan mereka mengatakan mereka tidak ingin bermain. Mereka menghabiskan setahun di sini untuk mendapatkan uang, dan mereka mengacau, bro. Sikap yang sangat buruk, bro."

Sayangnya, pengaruh Fernandes di Man United tidak akan bisa disaksikan dalam waktu dekat. Menyusul penangguhan Liga Inggris karena penyebaran virus corona sampai setidaknya 30 April mendatang.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(rin/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com