Pedro Maunya Bertahan di Chelsea, tapi...

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Jumat, 27 Mar 2020 16:20 WIB
LONDON, ENGLAND - MARCH 08: Pedro of Chelsea celebrates after scoring his teams second goal during the Premier League match between Chelsea FC and Everton FC at Stamford Bridge on March 08, 2020 in London, United Kingdom. (Photo by Shaun Botterill/Getty Images)
Pedro Rodriguez mau saja bertahan di Chelsea, tapi... (Shaun Botterill/Getty Images)
London -

Pedro Rodriguez mengaku ingin lanjut di Chelsea. Tapi dengan kontraknya berakhir musim panas ini, Pedro menyerahkan keputusan akhir ke klub.

Pedro cuma sampai 30 Juni masa tinggalnya di Stamford Bridge. Namun, hingga saat ini belum ada pembicaraan terkait kontrak baru dengan manajemen klub.

Apalagi dengan kompetisi lagi ditangguhkan seperti sekarang, maka Pedro bisa saja bertahan lebih lama dari kontraknya. Premier League menangguhkan kompetisi hingga 30 April dan belum tentu setelahnya akan langsung dihelat.

Memang bukan cuma Pedro, tapi banyak pemain di klub-klub lain merasakan situasi yang sama karena pandemi virus corona. Maka dari itu, Pedro enggan memusingkannya dan memilih fokus dengan Chelsea saat ini.



Baginya Chelsea adalah prioritas utamanya saat ini karena dia senang dengan sambutan fans selama berkarier di sana sejak 2016.

"Seperti yang orang-orang ketahui, kontrak saya berakhir Mei, tapi saya belum bicara dengan klub soal apakah akan diperpanjang atau diteruskan," ujar Pedro di situs resmi klub.

"Saya sudah menerima banyak pesan selama tinggal dari fans Chelsea dan berterima kasih atas pengabdian saya, saya sangat menghargai itu. Tapi saya ingin bilang bahwa kontrak saya memang berakhir musim panas nanti, tapi saya masih harus bicara dengan klub," sambungnya.

"Saya tidak tahu apakah akan tetap bermain di sini atau tidak. Belum pembicaraan. Tapi saya belum meneken kontrak dengan klub manapun. Saya masih terikat kontrak dengan Chelsea."

"Keinginan saya adalah bertahan di sini, tapi tentunya Anda tidak tahu apa yang akan terjadi. Saya sudah bicara dengan klub dan kita lihat saja."



Simak Video "Abramovich Tak Dapat Sepeser Pun dari Penjualan Chelsea!"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/cas)