sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 27 Mar 2020 18:20 WIB

Gabriel Jesus Mungkin Saja ke Juventus

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
BURNLEY, ENGLAND - DECEMBER 03: Gabriel Jesus of Manchester City scores his teams first goal during the Premier League match between Burnley FC and Manchester City at Turf Moor on December 03, 2019 in Burnley, United Kingdom. (Photo by Stu Forster/Getty Images) Gabriel Jesus dikaitkan dengan Juventus. (Foto: Stu Forster / Getty Images)
Jakarta -

Gabriel Jesus dirumorkan jadi salah satu incaran Juventus. Agen penyerang Manchester City itu tak menutup kemungkinan transfer.

Jesus kabarnya masuk dalam daftar incaran Juventus untuk masa depan. Ia dianggap tepat untuk dijadikan pengganti Gonzalo Higuain dan dinilai cocok main bareng Cristiano Ronaldo.

Sejak bergabung dengan Man City pada Januari 2017, penyerang 22 tahun itu sudah memberikan kontribusi yang tak kecil. Ia bermain 139 kali di seluruh ajang, mencetak 63 gol dan 25 assist untuk membantu Citizens meraih tujuh titel termasuk dua gelar Premier League.

Minat Juventus bisa saja dipertimbangkan Jesus karena ia sejauh ini masih jadi nomor dua di belakang Sergio Aguero. Agennya, Giovanni Branchini, tak menutup kemungkinan pindah, tapi menurutnya akan cukup sulit terwujud kecuali Man City sudah tak membutuhkannya.

"Kita bicara soal pesepakbola bagus dan klub yang besar, segalanya mungkin terjadi. Tantangan-tantangan dalam kuasa mengakuisisi akan berujung ke minimnya pergerakan, lebih baik mempertahankan seseorang yang sudah ada, tidak akan ada bursa besar nantinya," ungkap Branchini kepada Calciomercato, seperti dikutip Football Italia.

"Beberapa klub yang mengalami kesulitan besar dalam ekonomi bisa menjalin pertukaran sensasional, yang sebelumnya tak terpikirkan. Saya yakin sih dia akan bertahan di City selama City menginginkannya, selama tim ingin mempertahankan jenis pemain tertentu."

"Satu-satunya hipotesis yang saya lihat adalah kalau pemilik klub perlu menurunkan komitmen atau ambisi, yang saya rasa tidak akan terjadi, maka dia akan menerima perpisahan. Tapi dia tidak akan pernah ingin pergi," sambungnya.



Simak Video "Jesus Menangkan Man City atas Leicester"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com