sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 28 Mar 2020 02:26 WIB

Banyak Tanda Tanya pada Masa Depan Mustafi di Arsenal

Okdwitya Karina Sari - detikSport
LONDON, ENGLAND - FEBRUARY 23: Shkodran Mustafi of Arsenal during the Premier League match between Arsenal FC and Everton FC at Emirates Stadium on February 23, 2020 in London, United Kingdom. (Photo by Catherine Ivill/Getty Images) Masa depan Shkodran Mustafi di Arsenal masih tanda tanya. (Foto: Getty Images/Catherine Ivill)
London -

Shkodran Mustafi senang setelah kariernya di Arsenal membaik usai dilatih Mikel Arteta. Meski begitu, masa depan Mustafi belum bisa dipastikan.

Bek tengah berusia 27 tahun itu sempat dibukakan pintu keluar Stadion Emirates oleh mantan manajer Arsenal Unai Emery pada musim panas lalu. Emery tidak memasukkan Mustafi dalam skuad The Gunners pada Premier League musim ini sampai akhir November 2019.

Peruntungan Mustafi berubah setelah Emery digantikan Arteta. Mustafi dimainkan di 10 pertandingan Arsenal, termasuk menjadi starter tujuh kali di liga.

Kontrak Mustafi akan habis pada musim panas tahun depan. Mustafi mengaku bahwa dia bersedia bermain untuk Arteta lebih lama.

"Aku bermain lebih sering di bawah Mikel Arteta, juga di Premier League. Itu sudah sangat membantuku. Aku merasa sangat nyaman," kata Mustafi kepada Sky. "Aku memahami gaya sepakbola dia, bagaimana kesukaan dia memainkan sepakbolanya, itu benar-benar cocok buatku."

"Dia menjalankan pekerjaannya sebagai manajer dengan sangat baik. Aku merasa dalam waktu singkat aku sudah belajar beberapa hal baru yang betul-betul membantu permainanku," sambung pemain internasional Jerman itu.

"Aku bisa membayangkan terus bermain untuk dia, tapi kami masih tidak tahu tentang masa depan. Masih ada banyak tanda tanya," tandas pemenang Piala Dunia 2014 itu.



Simak Video "Mikel Arteta Comeback, Arsenal Mulai Latihan Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com