sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 01 Apr 2020 08:00 WIB

Cerita Podolski yang Nyaris Gabung City di 2009

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
EVIAN-LES-BAINS, FRANCE - JUNE 14:  Lukas Podolski of Germany arrives for a Germany press conference at Ermitage Evian on June 14, 2016 in Evian-les-Bains, France.  (Photo by Alexander Hassenstein/Getty Images) Lukas Podolski sempat dapat tawaran dari Manchester City (Foto: Alexander Hassenstein/Getty Images)
Jakarta -

Sebelum gabung Arsenal, Lukas Podolski rupanya sempat dapat kesempatan lain untuk merumput di Inggris. Dia pernah dapat tawaran dari Manchester City.

Arsenal jadi pilihan Podolski kala memulai karier di Inggris. Penyerang asal Jerman itu gabung The Gunners pada 2012 setelah tiga tahun membela Cologne.

Jauh sebelum berlabuh di Arsenal, Podolski ternyata sempat dapat tawaran dari klub Inggris lainnya, Manchester City, pada 2009. Namun Podolski menolak karena masih ingin di Cologne.

"Saya ketemu mereka (City) di Munich," ujar Podolski kepada FourFourTwo.

"Saya dapat tawaran, dari Jerman dan negara lain, dan bisa saja dapat uang lebih banyak, tapi saya ingin main untuk Cologne lagi," lanjutnya.

Podolski sempat pindah ke Bayern Munich pada 2006, tapi kesulitan menembus tim utama. Setelah tiga tahun, dia memutuskan untuk kembali ke Cologne.

"Saya tidak suka cara orang-orang bicara soal masa-masa saya di Bayern. Waktu itu saya masih muda, saya main bersama pemain-pemain top, saya bikin banyak gol dan assist," kata Podolski.



Simak Video "Jesus Menangkan Man City atas Leicester"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com